Share

Jonathan Frizzy Sempat Khawatir Perceraian akan Berimbas pada Kariernya

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 07:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514784 jonathan-frizzy-sempat-khawatir-perceraian-akan-berimbas-pada-kariernya-xIBzKk4DGF.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy sempat khawatir kisruh perceraiannya dengan Dhena Devanka akan memengaruhi karier aktingnya. Apalagi, sempat beredar isu proyek sinetron yang dibintanginya henti tayang karena kasus perceraiannya. 

“Sempat ada yang bilang, Jonathan ini enggak main sinetron lagi gara-gara berita perceraian. Aku coba klarifikasi ke stasiun TV. Mereka bilang, tidak ada hubungannya dengan masalah aku,” ujarnya seperti dikutip dari channel YouTube Feni Rose, Jumat (10/12/2021). 

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Kondisi itu tentu membebani bapak tiga anak tersebut, mengingat dunia hiburan sangat terkait dengan imej sang artis. Namun dia sadar, tak bisa selamanya menggantungkan hidup dari dunia hiburan. 

Alasan inilah yang diakui Jonathan memacunya untuk memperluas bisnis kulinernya. “Plan B aku ya buka lebih banyak angkringan. Thanks God sih bisnis angkringan ini lumayan loh,” katanya lagi. 

Kini, Jonathan Frizzy hanya ingin proses perceraiannya dengan Dhena Devanka bisa selesai tanpa ada keributan lagi. Sehingga dia dan sang mantan istri bisa fokus membesarkan ketiga anak mereka dengan baik meski sudah bercerai.* 

Baca juga:

Jonathan Frizzy: Aku Sempat Bersumpah sama Tuhan Tidak akan Cerai

Fuji Minta Rp30 Juta untuk Tampil di YouTube, Nikita Mirzani: Emang Lu Siapa?

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini