Share

Musuh Spider-Man No Way Home Bermunculan, Ini Kata Tom Holland

Andaru Danurdana, Jurnalis · Kamis 16 Desember 2021 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 206 2517782 musuh-spider-man-no-way-home-bermunculan-ini-kata-tom-holland-w4cC2C69Yy.jpg Spider-Man No Way Home (Foto: Marvel)

JAKARTA Spider-Man No Way Home akhirnya tayang di bioskop. Sejak trailer dirilis, musuh-musuh Spider-Man bermunculan hingga banyak menimbulkan spekulasi.

Semenjak film Spider-Man: Far From Home berakhir dengan sebuah adegan post-credits yang menggantung, para penggemar film Marvel sudah menanti penutup trilogi Spider-Man ini dengan antusiasme yang luar biasa. Bahkan, saking antusiasnya, para penggemar tak jarang menciptakan teori-teori dan spekulasi sendiri demi mengisi kekosongan yang mereka rasakan.

Baca Juga:

Tom Holland, Tobey Maguire & Andrew Garfield Punya Grup WA Bersama, Terkait Film Spider-Man?

Curhat Tom Holland Tumbuh Bersama Spider-Man dan Marvel

Spider-Man No Way Home


Salah satu spekulasi yang paling banyak dimiliki fans adalah kemunculan para aktor dari film Spider-Man lawas melalui portal multisemesta. Meski awalnya dirasa mustahil, teori itu terbukti benar lewat trailer perdana No Way Home yang dirilis beberapa bulan lalu.

Meskipun trailer perdana itu berhasil menjawab sebagian besar pertanyaan fans, rupanya Marvel dan Sony sempat berencana merahasiakan semua itu; yang dianggap sebagai sebuah tugas mustahil bagi Tom Holland.

“Ingat tidak ide marketing awalnya? Dulu kami sempat berencana untuk membuat film ini terlihat seperti konflik antara Spider-Man dengan Doctor Strange saja dan merahasiakan kemunculan semua antagonis. Mustahil sekali,” ucap Tom dilansir dari ScreenRant, Selasa (14/12/2021).

Meskipun terdengar seperti konsep promosi yang menarik, tentunya menjaga elemen plot sebesar itu sebagai sebuah rahasia adalah tugas yang sangat berat bagi para kru dan pemeran No Way Home, terutama bagi Tom Holland yang dikenal sebagai “Mulut Ember” dari MCU. Bahkan kini, meskipun kedatangan para aktor lawas sudah dikonfirmasi, masih ada para fans yang berspekulasi bahwa masih ada rahasia-rahasia lain di balik layar.

Akan dibintangi oleh Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon, Alfred Molina, Jamie Foxx, Willem Dafoe, dan Benedict Cumberbatch, film Spider-Man: No Way Home telah tayang di bioskop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini