Share

Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju Sebelum Tertangkap Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516871 rizky-nazar-sempat-bertemu-syifa-hadju-sebelum-tertangkap-narkoba-C6iESuQAE3.jpg Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Foto: IG Syifa Hadju)

JAKARTA - Rizky Nazar diamankan oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan, terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dirinya diketahui telah diamankan sejak semalam, usai kedapatan menggunakan ganja di kediamannya, di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebelum ditangkap lantaran mengkonsumsi ganja, Rizky Nazar rupanya sempat bertemu dengan kekasihnya, Syifa Hadju. Dalam pertemuan tersebut, Syifa terlihat berada di kediaman sang kekasih dan bermain dengan keponakan dari Rizky Nazar.

Baca Juga:

Rizky Nazar Ditangkap Polisi, Bagaimana Respons Syifa Hadju?

Begini Sikap Rizky Nazar saat Ditangkap Polisi

Rizky Nazar dan Syifa Hadju


Kebersamaan antara Rizky Nazar dengan Syifa sebelum diamankan pihak kepolisian, bahkan terlihat dalam unggahan video di akun Instagram milik kakak kandung bintang film Love Knots tersebut. Bahkan pria yang akrab disapa Iki itu sempat mengajak Syifa untuk mengajari keponakannya belajar berhitung.

"Belajar bareng Miky dan Onty," tulis Ina, kakak dari Rizky Nazar.

Sebagaimana diketahui, Rizky Nazar diamankan dengan barang bukti berupa 1 gram ganja. Ia diamankan saat tengah mengkonsumsi ganja di kediamannya.

Dari hasil tes urine, pria 25 tahun tersebut terbukti positif narkoba. Dan kini dirinya masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini