Share

Positif COVID-19, Kareena Kapoor Jalani Isolasi Mandiri di Rumah

Siska Maria Eviline, Okezone · Senin 13 Desember 2021 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516435 positif-covid-19-kareena-kapoor-jalani-isolasi-mandiri-di-rumah-aRLXEDnUgW.jpg Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

MUMBAI - Aktris Bollywood, Kareena Kapoor dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Tak sendiri, Amrita Arora yang kerap berpesta dengan sang aktris juga dinyatakan tertular virus serupa. 

Kabar itu diumumkan Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC), pada 13 Desember 2021. “Kedua aktris itu sudah melanggar protokol kesehatan COVID-19 dengan menghadiri sejumlah pesta,” ujar BMC dalam keterangan resminya pada ANI seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Senin (13/12/2021). 

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

BMC meminta semua orang yang merasa pernah bertemu dan kontak erat dengan kedua aktris tersebut untuk segera menjalani tes RT-PCR. Hal itu diperlukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 lebih luas. 

Sayang, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi yang dirilis Kareena Kapoor maupun suaminya, Saif Ali Khan. Namun menurut Vinayak Vispute, Wakil Komisioner H/West Ward, sang aktris menjalani isolasi mandiri di rumah. 

Masih belum diketahui kondisi sang aktris saat ini. Sementara Amrita Arora masih belum diketahui kondisinya. Pekan lalu, kedua sahabat tersebut diketahui menggelar pesta Natal di kediaman Rhea Kapoor bersama beberapa teman dan saudara.

Baca juga: Orangtua Berpisah, Kareena Kapoor Sempat Hidup Kekurangan 

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Selain Kareena dan Amrita, ada pula Malaika Arora, Karisma Kapoor, dan manajer Kareena, Poonam Damania. Pesta yang digelar pada 9 Desember silam, menurut Pinkvilla, hanya dihadiri tamu perempuan. 

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Keduanya juga diketahui menghadiri pesta yang digelar sutradara Karan Johar di kediaman pribadinya, pada 10 Desember 2021. Pesta itu juga dihadiri oleh Arjun Kapoor, Alia Bhatt, Seema Khan, dan Maheep Kapoor.*

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini