Share

Pamer Foto Bare Face, Kareena Kapoor Diejek Tua oleh Warganet

Nindy Sabila, Okezone · Kamis 11 Agustus 2022 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 33 2645942 pamer-foto-bare-face-kareena-kapoor-diejek-tua-oleh-warganet-v3Lv3WhW2G.jpg Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

MUMBAI - Kareena Kapoor mendadak menuai kritik warganet ketika mengunggah foto usai berolahraga di Instagram, pekan lalu. Dalam foto itu, dia terlihat mengenakan sports bra dengan rambut diikat dan tanpa polesan make-up

Namun foto itu justru membuat dia menerima hate comment dan diejek terlihat lebih tua dari usianya. Namun ibu dua anak ini punya jawaban menohok untuk orang-orang yang mengejek wajahnya. 

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

“Aku tak pernah melarikan diri dari fakta bahwa aku sudah berusia 42 tahun. Aku menerima proses penuaan (yang ditandai dengan keriput, dark circles, pigmentation, dan bintik hitam di wajahku) dengan bangga,” tuturnya. 

Unggahan tersebut kemudian dihapusnya namun diposting ulang oleh akun @viraltelevisionofficial di Instagram. Kareena pun mendapat dukungan dari warganet yang mengatakan, menjadi tua adalah hal normal bagi manusia. 

“Sangat menyedihkan! Apa mereka berpikir tidak akan menjadi tua?” ujar seorang warganet di kolom komentar unggahan tersebut. Lainnya menambahkan, “Apakah menjadi tua memalukan? Dasar orang-orang bod*h.”

BACA JUGA: Suami Kareena Kapoor Murtad: Aku Tak Percaya Kehidupan setelah Mati

BACA JUGA: Pindah Agama, Istri Jeremy Thomas Tak Bisa Lepas dari Rosario dan Novena

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Ini bukan pertama kali bagi aktris Veere Di Wedding itu mendapat komentar negatif atas penampilannya. Pada Maret 2022, dia dan sahabatnya, Amrita Arora dan Maliaka Arora juga sempat mengalami body shaming

Kareena Kapoor. (Foto: Instagram/@kareenakapoorkhan)

Hujatan itu bahkan sampai membuatnya merilis sebuah pesan kepada para hater. “Aku sering kali melihat komentar itu dan sebenarnya malas banget untuk menanggapi komentar yang menyebutku buddhi (perempuan tua),” tuturnya. 

Kareena Kapoor menambahkan, “Jadi buddhi artinya melecehkan? Entahlah, bagiku itu hanya sekadar kata. Sebuah kata yang berarti tua? Ya, kita pasti menua, lebih bijaksana. Tapi kalian, para hater, akan tetap tak punya nama dan wajah.”*

BACA JUGA: Merasa Cantik, Lucinta Luna Minta Dilamar Jungkook BTS

BACA JUGA: Imbas Isu Pelakor, Riesca Rose Kehilangan Pekerjaan dan Tak Mampu Bayar SPP Anak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini