Orangtua Berpisah, Kareena Kapoor Sempat Hidup Kekurangan

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 33 2484185 orangtua-berpisah-kareena-kapoor-sempat-hidup-kekurangan-1gYjiBeKwT.jpg Kareena Kapoor akui pernah menjalani hidup penuh kekurangan setelah kedua orangtuanya berpisah. (Foto: KUSH)

MUMBAI - Kareena Kapoor tercatat sebagai salah satu aktris termahal Bollywood. Namun siapa sangka, kehidupan masa remajanya tidak mudah, karena harus hidup dalam kekurangan. 

Saat usianya masih 7 tahun, kedua orangtua Kareena, Randhir Kapoor dan Babita harus berpisah. Setelah berpisah, Babita memutuskan untuk membesarkan kedua putrinya sendiri layaknya single parent

Kareena Kapoor. (Foto: Harper's Bazaar)

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times pada 2011, Kareena Kapoor mengaku, mereka tidak memiliki kehidupan yang mewah. “Kami tidak dibesarkan dalam kemewahan, seperti yang orang pikirkan tentang keluarga Kapoor," ujarnya. 

Ibu dua anak itu menambahkan, "Ibuku (Babita) dan kakakku (Karisma) benar-benar berjuang keras untuk memberikan aku kehidupan yang lebih baik. Semuanya sangat terbatas bagi kami," kata sang aktris.

Baca juga: 3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya 

Bahkan untuk bepergian, Kareena harus menggunakan transportasi umum, seperti kereta dan bus umum, lantaran tidak punya cukup uang untuk menggaji sopir. Namun kala itu, dia percaya bahwa semua itu akan menguatkannya.

Kareena Kapoor. (Foto: KUSH)

“Hari-hari buruk yang kami lalui membuat kami rapuh namun sekaligus kuat di saat bersamaan. Dan pengalaman itulah yang membentuk diriku saat ini,” ujar Kareena Kapoor menambahkan.*

Baca juga: Penampilan Seksi Megan Fox di Balik Layar The Expendables 4

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini