Share

Biodata dan Agama Jelly Jelo, Model Seksi yang Punya Anak Tanpa Suami

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 13 Desember 2021 10:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516098 biodata-dan-agama-jelly-jelo-model-seksi-yang-punya-anak-tanpa-suami-oa3xGSIac5.jpg Biodata dan agama Jelly Jelo. (Foto: Satoshi/Instagram/@jellyjel0)

JAKARTA - Biodata dan agama Jelly Jelo menjadi informasi yang dicari publik ketika dirinya secara blakblakan mengaku memiliki seorang anak yang lahir tanpa pernikahan. Dia lahir di Bandung, Jawa Barat, 37 tahun silam dan diketahui penganut agama Islam. 

Pemilik nama asli Yuli Rosita tersebut sempat menjadi seorang sales promotion girl (SPG) sebelum akhirnya terjun ke dunia modeling pada 2014. Dia kemudian tampil dalam sederet majalah dewasa, seperti Maxim dan FHM. 

Biodata dan agama Jelly Jelo. (Foto: Instagram/@jellyjel0)

Biodata dan agama Jelly Jelo. 

Tak hanya itu, dia juga sempat mewakili Indonesia menjadi finalis Asia Hot Angels yang membuatnya kebanjiran tawaran pekerjaan, salah satunya untuk membintangi film dewasa dengan bayaran USD10.000 (Rp143,2 juta) per episode. 

Meski menolak tawaran tersebut, dia tetap menjalani profesinya sebagai model seksi. Bahkan untuk mempercantik tampilan fisiknya, Jelly Jelo mengaku, memermak payudaranya. Dari yang awalnya berukuran 34B diperbesarnya menjadi 36C. 

Selain payudara, ibu satu anak tersebut juga melakukan operasi pada hidungnya. Pada 2019, Jelly Jelo membuat heboh publik setelah mengaku melahirkan anak perempuan dari seorang pria muda tanpa terikat pernikahan.

Baca juga: Bikin Haru, Curhatan Jelly Jelo Lahirkan Anak Tanpa Suami

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Saat menjadi bintang tamu Hotman Paris Show pada 2019, Jelly Jello mengatakan, "Aku bilang kalau ini anak dia, terus dia bilang terima kasih karena sudah jujur. Tapi setelah itu, dia blokir semua akses komunikasi. Ya enggak apa-apa, dia memang tak perlu tanggung jawab."

Biodata dan agama Jelly Jelo. (Foto: Satoshi/Instagram/@jellyjel0)

Biodata dan agama Jelly Jelo.

Terkait pendidikan, penggemar berat Persib Bandung tersebut mengenyam pendidikan di Universitas Pasundan Bandung. Namun pada 2011, dia memutuskan mengambil jurusan Sastra Inggris di Universitas Bina Nusantara Jakarta.*

Baca juga: Kerap Berpenampilan Seksi, Cupi Cupita Haramkan 2 Hal Ini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini