Bikin Haru, Curhatan Jelly Jelo Lahirkan Anak Tanpa Suami

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 27 Juli 2019 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 07 26 33 2084161 bikin-haru-curhatan-jelly-jelo-lahirkan-anak-tanpa-suami-wxd4tjAj2C.jpg Jelly Jelo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Model majalah dewasa Jelly Jelo memilih untuk meneruskan kehamilannya meskipun tanpa suami. Kini, wanita seksi tersebut telah memiliki seorang putri yang dia lahirkan pada 4 Februari 2019 lalu.

Menjalani proses kehamilan hingga melahirkan tanpa suami bukanlah hal mudah bagi seorang wanita. Namun, karena kasih sayang terhadap calon buah hatinya, Jelly Jelo pun mantap untuk membesarkan buah hatinya seorang diri.

Melalui akun media sosial pribadinya, wanita asal Tasikmalaya ini sempat mengunggah curhatan mengenai perjuangannya dalam membesakan anak tanpa suami. Jelly Jelo juga merasa bahwa nyawa janin yang saat itu dikandungnya berhak dipertahankan.

Baca Juga: Fakta Jelly Jelo, 2 Kali Implan Payudara hingga Melahirkan Tanpa Suami

 Jelly Jelo

“Ingat hidup orang enggak sama, sebagai sesama perempuan kita saling menguatkan satu sama lain, anak berhak hidup, janin 1 bulan pun sudah ada nyawanya,” tulis Jelly Jelo di Twitter yang kemudian dia bagikan ulang di Instagram pada 23 April 2019 lalu.

Finalis Asia Hot Angels FHM Magazine itu pun melanjutkan tulisannya melalui kolom komentar. Dia mengatakan akan tetap berjuang demi sang buah hati meskipun diterpa cibiran dari masyarakat.

“Yakin dengan membesarkan anak kita, kita sudah menyelamatkan masa depan kita. Persetan dengan omongan orang lain. Tetap semangat, ingat anak sudah bawa rezekinya masing-masing,” sambung wanita 32 tahun tersebut.

Melewati suratan hidup yang tak mudah, Jelly Jelo pun memberikan pesan terhadap para wanita yang bernasib sama dengannya. Wanita dengan tinggi 165 sentimeter ini pun mengimbau agar para wanita tersebut tetap menjaga kesehatan calon buah hati mereka.

“Jaga anak selama dalam kandungan, makan vitamin, jangan dirusak, jangan disiksa dengan kebiasaan kamu yang bisa buat janin jadi enggak berkembang karena kalau nanti anak lahir sakit atau cacat, kamu sendiri yang nyesel! Amit-amit #antiaborsi,” tambahnya.

Baca Juga:Rela Antre Foto Bareng Sandiaga Uno, Ayu Ting-Ting: Kapan Lagi?

Di akhir tulisannya, Jelly Jelo juga berpesan agar para wanita tidak melakukan hubungan seksual dengan beberapa pria. Hal tersebut lantaran dapat berpengaruh negatif dengan janin yang mereka kandung.

“Jangan berhubungan badan selain sama PAPA NYA (bayi) ! Pamali, menjijikan, dan sperma lain selain papa nya, bisa jadi penyakit ke anak kamu,” pungkasnya.

 

Kini, Jelly Jelo menjalani kehidupan sebagai ibu satu putri. Jelly pun kerap membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri yang dia beri nama Mazel.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini