Share

Sulit Bernapas, Anak Pertama Kesha Ratuliu Masuk NICU

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 13 Desember 2021 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 13 33 2516071 sulit-bernapas-anak-pertama-kesha-ratuliu-masuk-nicu-0unNfQKeQU.jpg Kesha Ratuliu lahiran (Foto: IG Kesha)

JAKARTA - Bahagia saat ini telah dirasakan oleh pasangan muda, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasalnya, pada Minggu, 12 Desember 2021 kemarin, pasangan ini baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana.

Pagi ini, Kesha terlihat mengunggah potret putranya saat tengah menikmati momen berjemur diatas ranjang bayi, dengan selang pernafasan yang menempel pada hidungnya. Ia pun berharap agar Qwenzy bisa segera berada di pelukannya.

Baca Juga:

Lahir di Tanggal Cantik, Ini Nama Anak Kesha Ratuliu dan Adhi Permana

Kesha Ratuliu Melahirkan, Mona Ratuliu Menangis Haru

Anak Kesha Ratuliu


"Pagi pagi berjemur tipis dulu. Alhamdulillah Qwenzy semakin membaik, hasil rontgen nya bagus, hasil tes gula darah nya bagus, hasil analisa gas darah nya juga bagus. Cuma mungkin dia terlalu excited jadi nafasnya masih buru-buru, sama kaya Mica-nya pas hamil kemarin," tulis Kesha pada keterangan foto sang putra.

"Qwenzy pinter banget sayang. You're doing a great job!!! Semoga bisa gabung sama Mica dan Papa secepatnya yaa," harapnya.

Sementara itu, putra pertama Kesha dan Adhi diketahui sempat berada di ruang NICU sesaat setelah ia lahir ke dunia. Hal tersebut terjadi lantaran putranya masih harus belajar bernapas dengan dibantu oleh alat.

"Aku belum sempet ngeliat jelas, belum sentuh belum cium belum mengasihi, qwenzy harus dibawa ke NICU untuk observasi lebih lanjut karena Qwenzy nafasnya harus dibantu. Terus galama dari adhi nemenin aku, adhi boleh liat Qwenzy di NICU. Anakku kuat banget nangis kenceng pas ketemu papanya," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga mengaku sempat mengalami kendala saat proses persalinan berlangsung. Lantaran kurang tidur, ia mengaku tegang hingga tensinya turun. Bahkan keponakan Mona Ratuliu ini sampai harus mengalami muntah-muntah.

"Karena aku kurang tidur dan aku tegang setelah masuk anestesi yang nggak ada rasanya pas masuk dari belakang dokter laras emang the best banget, tensiku sempet drop. Sampai aku lemas dan muntah muntah, baru mulai udah MasyaAllah banget rasanya. Tapi galama tensiku stabil dan mulai tindakan, ditemenin sama suamiku tercinta," paparnya.

"Doain yaa semuanya aku bener bener minta doanya banget supaya Qwenzy kuat, aku juga kuat cepet bisa jalan dan stabil, karena setelah operasi aku juga lemes banget karena aku muntah muntah terus jadi belum belajar jalan sampai sekarang. Semoga aku bisa cepet cepet ketemu anakku bisa cium bisa peluk dan semoga bisa mengasihi," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini