Share

Kesha Ratuliu Melahirkan, Mona Ratuliu Menangis Haru

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515795 kesha-ratuliu-melahirkan-mona-ratuliu-menangis-haru-jb4tymJrtc.jpg Mona Ratuliu (Foto: IG Mona)

JAKARTA - Kesha Ratuliu dan suaminya, Adhi Permana Putra akan menyambut buah hati mereka. Kesha diketahui menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bina Merdeka, Minggu (12/12/21).

Beberapa saat sebelum Kesha melahirkan, sang tante yakni Mona Ratuliu mengunggah sebuah video saat dirinya melakukan video call bersama Kesha dan suami.

Mona tampak menghapus air mata disertai dengan ekspresi cemberut. Rupanya Mona terharu melihat tak lama lagi ponakannya akan melahirkan seorang bayi.

Baca Juga:

Tuai Cibiran karena Ingin Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu: Padahal Itu Salah Satu Proses yang Indah Juga

Melahirkan di Tanggal Cantik, Kesha Ratuliu dan Suami Minta Doa

Mona Ratuliu

"Doain ya teman2, @kesharatuliu05 melahirkan jam 10 pagi ini. Semoga baby gantengnya sehat, mamanya juga sehat, persalinannya lancar. AAMIIN" tulis Mona di Instagram, dikutip pada Minggu (12/12/21).

Mona tidak menyangka sebentar lagi Kesha menjadi seorang ibu. Ia lalu mengenang masa lalu saat Kesha masih belia.

"Tiba-tiba inget lucunya kesha waktu kecil. Keriting ceria cerewet sepanjang hari" lanjutnya,

Walaupun ada perasaan haru yang meliputi Mona Ratuliu, namun ia yakin bahwa Kesha dan Adhi bisa menjadi orangtua yang hebat bagi calon buah hati mereka.

Saat melakukan sambungan videocall Mona tak sendirian, melainkan ditemani oleh sang suami, Indra Brasco. Ibu empat anak itu menyandarkan kepalanya di pundak Indra sambil menangis. Hal ini langsung membuat Indra tertawa.

"Ada yang nangis, inget kakak kecil katanya, orang kakak udah gede" ujar Indra Brasco dan video yang diunggah Mona.

Di sisi lain, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana nampaknya begitu bersemangat dalam menyambut buah hatinya. Pasangan yang menikah pada 7 Februari 2021 lalu itu bahkan telah merilis lagu 'Selamat Datang Cinta' yang dipersembahkan untuk bayi mereka.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini