Share

Tersandung Kasus Narkoba, Bobby Joseph Kini Diperiksa Intensif

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515721 tersandung-kasus-narkoba-bobby-joseph-kini-diperiksa-intensif-3ESJJ2OIC2.jpg Bobby Joseph (Foto: IG Bobby)

JAKARTA - Polisi menangkap seorang aktor berinisial BJ terkait kasus penyalahgunaan narkoba pada Jumat, 10 Desember 2021. Aktor yang ternyata dimaksud rupanya adalah Bobby Joseph.

Kabar bahwa aktor BJ adalah Bobby Joseph juga telah dibenarkan oleh Kabid HUmas Polda Metro Jaya, Kombes Zulpan, saat dihubungi pada Minggu (12/12/2021).

"Ya benar (Bobby Joseph)," ujarnya.

Baca Juga:

Bobby Joseph Ditangkap Kasus Narkoba di Kalideres Jakbar, Ini Barang Buktinya

Profil Bobby Joseph, Artis BJ Yang Ditangkap karena Narkoba

Bobby Joseph

Sementara itu, aktor berusia 30 tahun tersebut telah ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Jumat malam. Kendati demikian, belum ada keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Bobby, berikut barang buktinya. Pasalnya, saat ini Bobby masih melakukan pemeriksaan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

"Saat ini BJ sedang diperiksa intensif," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum Bobby aktor Jeff Smith kembali ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Kendati demikian, penangkapan Bobby tidak terkait dengan kasus narkoba yang dialami oleh Jeff Smith.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini