Share

Melahirkan di Tanggal Cantik, Kesha Ratuliu dan Suami Minta Doa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Desember 2021 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 33 2515694 melahirkan-di-tanggal-cantik-kesha-ratuliu-dan-suami-minta-doa-42l9WFGXgf.jpg Kesha Ratuliu dan suami (Foto: IG Kesha)

JAKARTA - Bukan hanya Nathalie Holscher yang melahirkan di tanggal cantik, yakni pada Minggu (12/12/2021). Artis peran Kesha Ratuliu juga akan melahirkan ditanggal yang sama.

Melalui akun Instagramnya, Kesha tampak membagikan video saat dirinya dan sang suami, Adhi Permana, meminta doa restu kepada keluarga sebelum berangkat menuju rumah sakit. Setelahnya keduanya terlihat langsung menuju rumah sakit untuk mendapatkan perawatan sebelum pagi ini menjalani operasi caesar di Rumah Sakit Bina Medika.

Baca Juga:

Tuai Cibiran karena Ingin Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu: Padahal Itu Salah Satu Proses yang Indah Juga

Kesha Ratuliu Dukung PPKM Diperpanjang, Alasannya Bikin Sedih

Kesha Ratuliu dan suami


Dalam akun Instagramnya, suami dari Kesha juga sempat menuliskan doa agar persalinan istrinya lancar. Pasalnya, hal ini merupakan persalinan pertama dari Kesha, usai menikah dengannya pada 7 Februari 2021 lalu.

"Minta doanya yaa, besok bumil mau SC nih hehe," tulis Adhi Permana pada unggahan foto yang menampilkan wajah sang istri di Instagram Storynya.

Pagi ini, keponakan dari Mona Ratuliu tersebut juga sudah bersiap menghadapi operasi caesar. Ia bahkan terlihat meminta doa terkait persalinannya.

"Minta doanya ya semuanya," pinta Kesha.

Sebagaimana diketahui, Kesha dan Adi akan melahirkan anak berjenis kelamin laki-laki. Hal tersebut diketahui usai keduanya mengunggah video acara gender reveal.

Untuk menyambut kehadiran buah hati pertamanya, pasangan ini juga sempat merilis single berjudul Selamat Datang Cinta. Lagu tersebut bahkan sudah bisa didengar melalui beberapa platform musik.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini