Share

Nadya Mustika Rahayu Curhat di Medsos Usai Sidang Cerai Rizky DA, Isinya Menyayat Hati

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514998 nadya-mustika-rahayu-curhat-di-medsos-usai-sidang-cerai-rizky-da-isinya-menyayat-hati-eKva9DVVkN.jpg Nadya Mustika Rahayu. (Foto: Instagram)

NADYA Mustika Rahayu resmi menjanda usai putusan perceraian mereka telah dibacakan oleh Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Soreang Bandung pada Kamis 9 Desember 2021. Ia pun mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Kemarin, permohonan talak Rizki DA telah dikabulkan secara verstek oleh Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Terkait dengan perceraian ini, Nadya Mustika memang belum memberikan komentarnya secara resmi. Namun, lewat media sosialnya, ibu anak satu ini menyinggung soal kesabaran.

Baca Juga: Nadya Mustika Rahayu Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Usai Diceraikan Rizky DA, Isinya Bikin Hati Luluh

Melalui Instagram Story-nya, dia mengunggah ulang postingan akun @thesunnah_path tentang ‘buah dari sabar’.

“Berkata Umair bin Hubaib rahimahullah: Barangsiapa yang bersabar menghadapi sesuatu hal yang ia tidak sukai, niscaya ia akan mendapatkan apa yang ia sukai,” demikian yang tertulis di postingan itu, dikutip dari Instagram, Jumat (10/12/2021).

Tak hanya soal sabar, perempuan 21 tahun ini juga menyinggung soal trauma mencintai. Di Instagram Story, dia mengunggah lagu yang saat ini sedang disukainya yaitu ‘Ajarkan Aku...’ dari Arvian Dwi.

“Suka lagu ini sejak minggu lalu,” kata Nadya dikutip dari Instagram Story-nya.

Dia juga menuliskan penggalan lirik lagu Ajarkan Aku yang menceritakan tentang melupakan seseorang. “Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi,” tulisnya di postingan tersebut.

Seperti diketahui, Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada Juli 2020. Namun di awal pernikahan, pasangan ini mengejutkan publik dengan isu cerai dan pisah ranjang. Tetapi, kabar itu ditampik keduanya dan mengatakan bahwa rumah tangganya baik-baik saja.

Kemudian di tengah kehamilan Nadya, isu perceraian kembali berembus. Tetapi Rizki dan Nadya kembali rujuk setelah buah hati mereka lahir ke dunia. Namun hal ini tidak berlangsung lama, karena Rizki secara resmi mengajukan cerai kepada Nadya dan sidangnya telah mulai digelar sejak awal Desember.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini