Saksi Tidak Hadir, Sidang Kasus Laura Anna dan Gaga Muhammad Diundur

Ahmad Haidir, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514557 saksi-tidak-hadir-sidang-kasus-laura-anna-dan-gaga-muhammad-diundur-Iw5PvqRwdw.jpg Gaga Muhammad dan Laura Anna (Foto: IG)

JAKARTA – Setelah sebelumnya sempat diundur, sidang kasus kecelakaan yang melibatkan Gaga Muhammad dengan korban selebgram Edelenyi Laura Anna ditunda.

Hal ini karena masih terdapat saksi yang belum bisa hadir, sehingga hakim memutuskan bahwa sidang yang seharusnya berlangsung pada Kamis (9/12/2021) siang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur itu dipindah dengan rencana jadwal Selasa (14/12/2021).

Baca Juga:

Curhatan Laura Anna Dibikin Lumpuh Gaga Muhammad karena Kecelakaan, Isinya Bikin Pilu

Gaga Muhammad dan Laura Anna

“Dari seluruh saksi, ada 3 orang yang berhalangan hadir dan sudah konfirmasi datang pada Selasa, 14 Desember nanti”, ujar jaksa Handri Dwi Z saat diwawancarai oleh tim MNC Portal Indonesia di lokasi, Kamis (9/12/2021).

“Alasannya bermacam-macam, ada yang sedang pendampingan kasus lain dan ada juga yang jadi medis tim voli”, tambah jaksa Pidana Umum yang menangani kasus kecelakaan antara dua selebgram ini.

Handri pun berharap bahwa sidang yang akan datang, seluruh saksi dapat benar-benar hadir secara langsung. Hal ini karena sesuai permintaan hakim, perkara tidak dapat digelar apabila melalui virtual.

“Secara hukum tidak bisa, kalau masih di sekitar-sekitar sini ya harus hadir langsung”, tegasnya.

Seperti diketahui, Laura Anna dan Gaga Muhammad mengalami kecelakaan pada Desember 2019 lalu yang menyebabkan Laura menjadi lumpuh. Saat itu Gaga yang mengemudikan mobil, sementara Laura di kursi penumpang sedang tidur terlelap.

Awalnya Laura tidak ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum, ia hanya minta pertanggungjawaban mantan kekasih Awkarin itu dengan ikut menanggung perawatan dan pengobatan dirinya.

Namun bukannya bertanggung jawab atas kecelakaan yang dibuatnya, Gaga Muhammad malah berbuat seenak hati. Ia bahkan disebut menggasak kartu ATM milik Laura. Hal inilah yang membuat Laura memutuskan untuk menggugat bekas pacarnya tersebut.

Adapun pria yang memiliki nama asli Gaung Sabda Alam Muhammad itu kini telah berstatus sebagai tersangka dan sedang menjalani masa penahanan di Rutan Satlantas Metro Jakarta Timur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini