Share

Bercerai, Rizki DA Janji Bakal Penuhi Nafkah Iddah hingga Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514480 bercerai-rizki-da-janji-bakal-penuhi-nafkah-iddah-hingga-anak-zz519rB5wX.jpg Rizki DA (Foto: Instagram/ @da_rizki123)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Rizki Syafaruddin alias Rizki DA berjanji akan tetap memenuhi kewajibannya usai bercerai dengan Nadya Mustika. Dia akan memenuhi hak mantan istrinya yakni nafkah mut'ah dan iddah.

Rizki DA juga akan memenuhi nafkah anak pertamanya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara sang pedangdut, Dicky Dewanto.

Rizki DA

BACA JUGA:

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Bercerai

Jeff Smith Pesan 50 Lembar Narkotika LSD Setara Rp25 Juta Secara Online

"Dari pengadilan sudah memenuhi hak-hak dari termohon yaitu mut'ah, nafkah iddah, dan nafkah anak sudah ditetapkan," papar Dicky dikutip dari kanal Intens Investigasi, Kamis (9/12/2021). 

"Pemohon, yaitu Rizki memenuhinya Insya Allh. Sebagai bentuk kewajiban dan kasih sayang pada buah hatinya," lanjutnya.

Diketahui Rizki DA dan Nadya menikah pada 17 Juli 2020 usai menjalani taaruf. Sayangnya, selang satu bulan setelah menikah, Rizki dikabarkan sudah menjatuhkan talak pada istrinya.

Nadya Mustika

Setelah melahirkan anak pertamanya, rumah tangga keduanya kembali rujuk. Rizki bahkan sudah sempat kembali mengucapkan ijab kabul bertepatan dengan momen Idul Adha, tepatnya pada Juli 2021.

Sayangnya, selang dua bulan kemudian Rizki mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Soreang, Bandung, Jawa Barat. Ia diketahui mendaftarkan permohonan cerai talak pada 23 November 2021 dan terdaftar dengan nomor perkara 2790/Pdt.G/PA.BAdg. Permohonan sang pedangdut kemudian dikabulkan oleh PA Soreang, Bandung pada 9 Desember 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini