Share

Nama Cucunya Diubah, Ayah Bibi Mencoba Positif: Saya Yakin Salah Cetak

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 33 2514342 nama-cucunya-diubah-ayah-bibi-mencoba-positif-saya-yakin-salah-cetak-sluox5vmbL.jpg Ayah Bibi, Faisal dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/ @h_faisal_69)

JAKARTA-  Keluarga telah mempersiapkan peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tidak terkecuali ayah sang aktris, Doddy Sudrajat yang juga menyiapkan buku yasin untuk acara tersebut. 

Namun sayang, buku yasin tersebut menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya tidak ada nama Bibi Andriansyah dalam buku tersebut.Ayah Bibi Andriansyah

BACA JUGA:

Polisi Amankan 2 Lembar LSD dari Tangan Jeff Smith

Segera Menikah, Ini Pesan Orang Tua untuk Danang Pradana

Selain itu nama Gala Sky juga terlihat berbeda dari nama aslinya, Gala Sky Andriansyah. Dalam buku yang dibagikan Doddy di Insta Storynya itu tertulis Gala Sky Adzan.

Menanggapi hal tersebut, ayah Bibi Andriansyah, Faisal pun mencoba berpikiran positif. “Wah itu salah tulis. Kadang-kadang bisa salah cetak," kata Faisal dikutip dari laman KH Infotainment, Kamis (9/12/2021). 

"Saya enggak bisa komentar banyak, tanya ke tukang cetak. Saya yakin dia salah cetak, enggak ada masalah. Kalau saya sih yang penting doa,” katanya lagi. 

Di sisi lain, Faisal juga mengadakan acara yang sama untuk memperingati 40 harian sang anak dan menantunya. Dia juga mengaku awalnya ingin mengundang Doddy Sudrajat. 

Namun, dia mengurungkan niatnya tersebut lantaran sang besan tidak akan hadir. “Rencana sih mau diundang, tapi tadi saya baca katanya dia tidak akan datang. Lagi mau dimusyawarahkan dulu dengan keluarga,” kata Faisal.

Meskipun demikian, dia juga mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Satu yang terpenting besannya itu juga turut mendoakan anak dan menantunya. 

"Yang penting bagi saya mereka kan niatnya baik untuk berdoa. Bagi saya sih sudah terima kasih, Alhamdulillah, mereka mendoakan anak dan menantu saya,” katanya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini