Share

Obati Kerinduan, Superglad hingga Paper Gangster Meriahkan Indflux Fest

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 10 Desember 2021 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 09 205 2514722 obati-kerinduan-superglad-hingga-paper-gangster-meriahkan-indflux-fest-KrVXclQJxa.jpeg Indflux Fest (Foto: Ist)

JAKARTA - Konser offline menjadi hal yang jarang ditemui imbas pandemi Covid-19. Untuk mengobati kerinduan menonton konser musik, Indflux Fest dari Indflux.mfg telah digelar di Lobbyn Sky Terrace, Kemang, Jakarta Selatan.

Indflux Fest dimeriahkan sederet band cadas seperti Straightout, Superglad hingga Paper Gangster dan lainnya. Indflux.mfg, Faisal Mahdi Pranata selaku promotor acara Indflux Fest merasa bersyukur event tersebut disambut meriah oleh penonton.

Baca Juga:

Akhir Tahun, BTS Gelar Konser Offline di Amerika Serikat

Curhat Naga Ada Band Kangen Jalani Konser Offline

Indflux Fest

"Kami menyadari sudah banyak penggemar yang kangen melihat band kesayangannya, makanya kami adakan acara ini. Dan alhamdulillah sambutannya positif," kata Faisal. Kesuksesan Indflux Fest tak berhenti di Jakart aja. Pasalnya, Indflux.mfg juga hadir dalam acara Ngamen 0.2 yang berlangsung hingga awal Desember. Dalam acara ini, penyanyi Pamungkas bakal hadir menjadi tamu spesial. Indflux.mfg dilibatkan dalam acara ini untuk membuat merchandise dalam jumlah besar.

"Ini sebuah bukti hasil nyata keberhasilan upaya pemerintah menekan laju penularan Covid-19 dan kepedulian masyarakat menjaga diri dari wabah penyakit tersebut. Sehingga para pelaku seni dapat kembali tampil untuk menampilkan karya terbaiknya pada akhir tahun ini," katanya.

Kemudian event lanjutan yang telah terselenggara di Jabodetabek seperti Havefun Gig’s di Bogor, Rise Up di Bekasi, Sssing Alonggg di Tangerang dan banyak lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini