Akhir Tahun, BTS Gelar Konser Offline di Amerika Serikat

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 23:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 205 2478966 akhir-tahun-bts-gelar-konser-offline-di-amerika-serikat-ypjWyVETID.jpg BTS akan gelar konser offline di Amerika Serikat. (Foto: HYBE Labels)

SEOUL - Boy group BTS akhirnya akan menyapa para penggemar mereka di konser offline perdana di masa pandemi COVID-19, pada akhir tahun ini. Hal itu diumumkan HYBE Labels, pada 28 September 2021. 

Mengutip Soompi, Rabu (29/9/2021), konser bertajuk BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE–LA itu akan digelar di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Ada empat pertunjukan, di mana dua di antaranya digelar pada 27 dan 28 November 2021. 

BTS. (Foto: HYBE Labels)

Sisanya, konser tersebut akan digelar pada 1 dan 2 Desember 2021. BTS melalui keterangannya di Weverse mengatakan, bukan hal yang mudah menggelar konser offline di tengah pandemi COVID-19. 

Mereka harus melewati berbagai kebijakan dan syarat protokol kesehatan COVID-19 di Amerika Serikat yang berlaku secara nasional maupun regional. BTS juga mengungkapkan penyesalan mereka belum bisa menggelar konser di banyak tempat.

Baca juga: Chris Martin Berikan Jin BTS Gitar: Akan Saya Jadikan Pusaka 

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk menggelar konser tambahan tak hanya untuk penggemar di Korea, namun juga di negara lain yang selama ini telah menunggu dengan sabar,” ujar boy group asuhan HYBE Labels tersebut.

BTS. (Foto: HYBE Labels)

Namun sebelum bertolak ke Amerika Serikat, BTS terlebih dahulu menggelar konser ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE. Konser itu akan digelar secara live-streaming, pada 24 Oktober mendatang.*

Baca juga: Foto Bareng Aurel Hermansyah, Perut Buncit Lesti Kejora Jadi Sorotan 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini