Cerita Ed Sheeran Hampir Bikin Elton John Meninggal Gara-gara Ini

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 09 Desember 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513992 cerita-ed-sheeran-hampir-bikin-elton-john-meninggal-gara-gara-ini-p3Rs6glVnu.jpg Ed Sheeran dan Elton John (Foto: Kevin Winter/ Billboards)

LOS ANGELES- Ed Sheeran membagikan cerita yang mengejutkan publik. Dia mengaku hampir hampir membuat penyanyi legendaris Elton John meninggal dunia.

Hal itu terjadi ketika kedua musisi tersebut sedang melakukan proses rekaman musik video Merry Christmas. Dalam wawancara bersama Zane Lowe, pelantun Shape of You itu menyebutkan dirinya tak sengaja hampir mengenai kepala John dengan lonceng raksasa.

Ed Sheeran

BACA JUGA:

Jonathan Frizzy: Aku Sempat Bersumpah sama Tuhan Tidak akan Cerai

Cupi Cupita Ajak Suami Temui Pakar Seks Zoya Amirin, Ngapain Hayo?

Sheeran menjelaskan hal itu baru disadarinya ketika memperlambat kembali rekaman video musik natal tersebut. "Di video itu, ada rekaman, aku berpakaian seperti Santa Claus yang seksi dan menendang hadiah, tapi hadiah itu memiliki lonceng logam besar di atasnya. Bel itu melewati kepalanya dan bisa saja melukai kepalanya dengan parah,” kata Sheeran seperti dilansir dari People, Kamis (9/12/2021). 

Sheeran juga membahas jika ia dan John akan membagi keuntungan dari single Natal tersebut dan berencana untuk menyumbangkannya. Menurut People, John kemungkinan besar akan mendonasikannya ke Yayasan Elton John AIDS miliknya.

Sementara, Sheeran akan menyumbangkan keuntungan melalui Ed Sheeran Suffolk Music Foundation, yang membantu anak-anak lokal di bawah usia 18 tahun mengakses instrumen sekaligus mendapatkan pelajaran musik.

Adapun proyek ini diawali dengan John yang menghubungi Sheeran dengan mengatakan, "Lagu “Step Into Christmas” diposisi No. 6 di tangga lagu dan aku berusia 74 tahun dan masih mendapatkan hits di tangga lagu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini