Share

Jonathan Frizzy: Aku Sempat Bersumpah sama Tuhan Tidak akan Cerai

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 08 Desember 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513984 jonathan-frizzy-aku-sempat-bersumpah-sama-tuhan-tidak-akan-cerai-ykdgH86a8o.jpg Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

JAKARTA - Jonathan Frizzy tak pernah menyangka pernikahan yang dibangunnya bersama Dhena Devanka, 9 tahun silam, harus berakhir dengan perceraian. Pasalnya, dia pernah bersumpah tidak akan pernah bercerai. 

“Aku dulu sempat bersumpah sama Tuhan tidak akan bercerai, kayak mama dan papa aku. Sekarang, aku berserah saja sama Tuhan,” tuturnya seperti dikutip dari channel YouTube Feni Rose, Rabu (8/12/2021).

 

Baca juga: Jonathan Frizzy Akui Malu Pernah Umbar Masalah Rumah Tangga di Media

Jonathan tak mau ketiga anaknya tumbuh dalam keluarga broken home seperti dirinya. Meski sempat bertahan dan berusaha memperbaiki pernikahannya, namun perceraian tampaknya menjadi jawaban terbaik untuk mereka. 

“Sempat merasa hectic saja, crowded gitu. Aku berdoa sama Tuhan dan akhirnya ditunjukkan jawabannya. Itu yang membuat aku yakin untuk berpisah,” kata sang aktor menambahkan. 

Meski harus berpisah, namun Jonathan Frizzy menegaskan, tidak pernah menyesal menikahi sang istri. “Dari pernikahan ini, aku punya anak-anak yang lucu dan pintar. Mereka adalah harapan hidup aku,” katanya. 

Jonathan Frizzy. (Foto: Instagram/@ijonkfrizzy)

Jonathan dan Dhena tengah memproses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Proses perceraian mereka terbilang alot karena adanya isu KDRT dan perselingkuhan.* 

Baca juga: Kerap Dibully sejak Kecil, Aurel Hermansyah: Aku sudah Kebal

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini