Share

Tak Sengaja Difollow V BTS, Akun IG Jennie BLACKPINK Diteror Warganet

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 12:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513790 tak-sengaja-difollow-v-bts-akun-ig-jennie-blackpink-diteror-warganet-dqlql7K6S8.jpg Jennie BLACKPINK. (Foto: ELLE)

SEOUL - Insiden V BTS yang tak sengaja mengikuti akun Instagram Jennie BLACKPINK berbuntut panjang. Gara-gara insiden tersebut, pelantun SOLO itu justru diteror dan menuai komentar negatif warganet. 

Mengutip Allkpop, Rabu (8/12/2021), warganet menuding Jennie mencari perhatian kepada V. Bahkan, beberapa mendengungkan tagar #FreeTae di Twitter. Namun sebagian warganet lainnya justru merasa kasihan pada idol 25 tahun tersebut. 

Baca juga: Buka Akun IG, V 'BTS' Panik Tak Sengaja Follow Jennie BLACKPINK

Seorang warganet mengatakan, “Aku merasa sangat kasihan pada Jennie. Dia tidak melakukan apa-apa, tapi justru diserang dan dikatain cari perhatian.” Lainnya mengungkapkan, “V BTS adalah orang yang memfollow akun Instagram Jennie tanpa sengaja. Kok lucu malah penggemarnya minta dia dibebaskan?” 

Insiden tersebut bermula dari semua personel BTS membuat akun Instagram pribadi, pada 6 Desember silam. V kemudian tak sengaja mengikuti Instagram Jennie BLACKPINK setelah direkomendasikan Instagram. 

V BTS tak sengaja follow akun Instagram Jennie BLACKPINK.

Tak lama, V diketahui berhenti mengikuti akun Instagram Jennie. “Apakah ada cara untuk menghilangkan daftar rekomendasi teman di Instagram? Ini aplikasi yang menakutkan,” ujarnya lewat Weverse, pada 7 Desember 2021.* 

Baca juga: Kehilangan Vanessa Angel, Mertua: Aku Belum Puas Beri Dia Kasih Sayang 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini