Kehilangan Vanessa Angel, Mertua: Aku Belum Puas Beri Dia Kasih Sayang

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513763 kehilangan-vanessa-angel-mertua-aku-belum-puas-beri-dia-kasih-sayang-1xCXWjhxJp.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi Dewi Zuhriati. Sang ibu mertua mengaku, merindukan momen-momen bersama menantunya tersebut. 

Vanessa, menurut Dewi, selalu berlaku manja saat bersamanya. “Aku belum puas memberikan dia kasih sayang. Tapi, ini yang terjadi,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (8/12/2021). 

Dewi dan Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

Dewi Zuhriati mengungkapkan, hampir setiap minggu dia memasakkan rendang untuk menantunya tersebut. Bahkan, mendiang pernah datang jauh-jauh dari Bali hanya untuk mengambil kue bawang buatan sang mertua. 

“Vanessa itu suka banget kue bawang. Dia dari Bali telepon dan bilang, ‘Ma, aku sudah mau naik pesawat nih. Nanti kalau sudah sampai aku ambil kue bawangnya ya Ma.’ Dia itu dari Bali, tetap mencari kue bawang Mama,” tuturnya. 

Latar belakang Vanessa Angel yang kurang kasih sayang, membuat Dewi dan suaminya, H. Faisal berusaha memberikan perhatian dan cinta kepada sang menantu. Dewi mengaku, berusaha menjadi ibu untuk menantunya tersebut.

Baca juga: Doddy Sudrajat Ramai Dihujat, Adik Bibi Andriansyah: Kasihan

Seperti sang istri, H. Faisal juga mengaku kerap mengajari banyak hal pada mendiang. Dia selalu menekankan agar menantunya itu selalu berbuat baik dan menghormati orangtuanya. 

Dewi dan Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel. (Foto: YouTube/Melaney Ricardo)

“Mungkin, itu yang membuat Vanessa berubah drastis setelah menikah ya. Setiap minggu, kalau dia datang ke rumah dan cerita tentang Papanya saya selalu bilang ke dia untuk selalu menghormati orangtua,” ujarnya. 

Dewi Zuhriati menimpali, “Kami selalu menekankan ke dia, tidak boleh bersikap tidak sopan pada ayahnya. Dia harus bersyukur karena masih punya orangtua.”* 

Baca juga: Ayah Vanessa Angel Buang Nama 'Andriansyah' dari Gala Sky

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini