3 Makanan Wajib Pak Ogah, Kalau Tak Ada Marah

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 10:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513719 3-makanan-wajib-pak-ogah-kalau-tak-ada-marah-slZTIp5sqE.jpeg Pak Ogah (Foto: Leo/MPI)

JAKARTA - Istri Abdul Hamid atau yang kerap disapa Pak Ogah, Yuyun Widayanti mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya. Kondisi keluarga pria yang terkenal dengan jargon 'Cepe Dulu Dong' ini kian terpuruk selama empat bulan terakhir.

Ditemui di kediamannya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Yuyun mengaku bahwa selama empat bulan terakhir usai sembuh dari penyumbatan otak, Pak Ogah enggan makan jika tidak ada tiga menu favoritnya. Diantaranya ialah, wafer (makanan ringan), daging ayam, dan roti.

Baca Juga:

Alami Depresi, Pak Ogah: Hidup Kok Susah Amat

Baim Wong Terenyuh Jenguk Pak Ogah yang Melawan Sakit Penyumbatan Otak

Pak Ogah


"Kalau saya ada uang, saya beli (wafer) rada banyak. Jadi dia (Pak Ogah) udah tau ukurannya. Saya kurangin (wafer) belinya kalau lagi gak ada uang. Dia protes 'Kok cuman segini, gak cukup dong'. Kalau ayam, walaupun uangnya minjam, saya selalu adain. Karena kan untuk makan," kata Yuyun, kepada MNC Portal, Selasa (7/12/2021).

Lantaran tidak ada lagi yang bekerja mencari uang, Yuyun sering meminjam uang untuk membeli kebutuhan makan. Yuyun menambahkan jika tiga makanan tersebut tidak tersedia, Pak Ogah akan terus-menerus marah.

"Kalau gak ada (makanan) sehari atau dua hari ya terus marah-marah aja. 'Susah ya gak ada uang lagi. Susah banget ya hidup. Masa enggak ada apa-apa'. Kadang-kadang suka jedotit kepala seperti menyakiti diri sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, Yuyun menjelaskan saat ini penyakit yang sedang dihadapi oleh pak ogah adalah stres berat akibat sudah tidak dapat menghasilkan uang.

"Dia (pak ogah) sering ketakutan dan juga sering hilang. Kadang sampai depan, ada orang yang suka nganterin pulang 'Ini bapak seperti orang kebingungan'. Kadang suka ngilang ke mana. Pokoknya ketahuan stres seperti ini sejak empat bulan," tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini