Share

Alami Depresi, Pak Ogah: Hidup Kok Susah Amat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 08 Desember 2021 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 08 33 2513696 alami-depresi-pak-ogah-hidup-kok-susah-amat-pKY8pnTocd.jpg Pak Ogah (Foto: Leo/MPI)

JAKARTA - Kondisi kesehatan Abdul Hamid, atau lebih dikenal dengan Pak Ogah kian membaik, setelah sebelumnya terbaring lemas akibat penyakit penyumbatan otak yang dialaminya. Namun demikian, saat ini kondisi Pak Ogah mengalami depresi yang sangat mengkhawatirkan.

Ditemui di kediamannya di wilayah Jatiasih, Bekasi, Pak Ogah tampak terbaring lesu di tempat tidur. Beberapa pertanyaan yang diberikan kepadanya pun tidak direspons dengan cukup baik. Istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti mengatakan selama empat bulan terakhir suaminya memang mengalami perubahan.

Baca Juga:

Baim Wong Terenyuh Jenguk Pak Ogah yang Melawan Sakit Penyumbatan Otak

Sakit di Tengah Keterbatasan, Pak Ogah Terlilit Utang

Pak Ogah


"Selama empat bulan itu kondisi fisik bagus. Sudah bisa berjalan. Makan juga kadang-kadang melebihi pas lagi sehat, banyak lah gitu. Cuman makannya pas selama empat bulan itu ya tertentu seperti wafer, ayam, dan roti. Kalau gak ada roti gak mau," kata Yuyun kepada MNC Portal.

Selain itu Yuyun juga menjelaskan bahwa penyakit penyumbatan otak yang dialami Pak Ogah juga berpengaruh kepada kinerja otaknya yang kian melemah. Yuyun mengatakan bahwa saat ini pria yang terkenal dengan zargon 'Cepe Dulu Dong' ini enggan dibawa berobat ke rumah sakit.

"Sekarang ini udah gak mau ke dokter, jadi sekarang banyak berobat ke alternatif. Karena penyakitnya saat ini lebih ke melemahnya otak, sehingga seperti anak kecil gitu. Seperti sesudah habis mandi, keluar kamar mandi telanjang. Selain itu suka marah dan menangis juga 'kok hidup susah amat'," tuntasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini