Baim Wong Terenyuh Jenguk Pak Ogah yang Melawan Sakit Penyumbatan Otak

Siska Permata Sari, Jurnalis · Jum'at 04 Juni 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 04 33 2420011 baim-wong-terenyuh-jenguk-pak-ogah-yang-melawan-sakit-penyumbatan-otak-8QX9LeQPWe.jpg Baim Wong jenguk Pak Ogah. (Foto: Instagram)

BAIM Wong menjenguk pemeran Pak Ogah, Abdul Hamid, yang sedang dirawat di rumah sakit. Baim Wong menunjukkan kondisi Pak Ogah yang tengah melawan sakit penyumbatan otak.

Pertemuan Baim dengan Pak Ogah tersebut diunggah di media sosial Instagramnya. Dalam foto itu, Pak Ogah terduduk di ranjang rumah sakit dengan selang infusan di tangannya.

Dia terlihat melambaikan satu tangannya ke kamera. Sedangkan Baim berdiri di sisi ranjang sambil tersenyum.

Di keterangan fotonya, suami Paula Verhoeven ini juga mengungkapkan kondisi pria 74 tahun itu. Baim mengatakan, sebelumnya, kondisi Pak Ogah sudah kesulitan bicara.

baim

Baca Juga:

Yuni Shara Ulang Tahun ke-49, Senangnya Dapat Kejutan dari Para Bujang

Jessica Iskandar Buka Kancing Baju di Samping Vincent Verhaag, Netizen: Calon Papa El!

Namun, ketika Baim datang menjenguknya, Pak Ogah sudah dapat berbicara. Menurut penuturan Baim, Pak Ogah senang dan tak percaya bisa bertemu dengannya.

“Masyaallah Tabarakallah.. Pak Ogah sebelumnya susah untuk bicara, sampe tadi bisa bicara lagi karena seneng banget bisa ketemu saya,” kata Baim dikutip dari keterangan fotonya, Jumat (4/6/2021).

Sontak, postingan itu banjir ribuan komentar netizen. Mereka mendoakan kesembuhan untuk pria yang dulu mewarnai masa kecil mereka lewat layar televisi.

“Terima kasih Pak Ogah sudah menghibur masa kecil kami, semoga lekas sembuh,” kata netizen.

“Pak Ogah legend. Semoga beliau cepat sembuh,” komentar yang lain.

“Sehat-sehat Pak Ogah. Terima kasih Kak Baim Wong yang sudah membantu Pak Ogah. Sehat-sehat,” doa netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, belum lama ini Pak Ogah dikabarkan sakit. Diketahui, pengisi karakter berkepala plontos ini menderita penyumbatan pada otak. Tak hanya itu, karena kendala biaya, Pak Ogah sempat menolak dirawat di rumah sakit.

“Saya paksa ke rumah sakit, tapi saat harus dirawat dia tidak mau. Soalnya, tidak ada uang, BPJS pun mati. Kalau bayar sendiri kan mahal,” kata istrinya, Yuyun.

Yuyun mengatakan, suaminya mulai sakit sekitar tiga bulan silam. Meski tidak ada gejala serius, Pak Ogah mulai sulit berkomunikasi. Setelah melakukan pemeriksaan medis, diketahui ada penyumbatan di kedua sisi otak aktor alih suara tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini