Share

Sinopsis Ikatan Cinta 7 Desember 2021: Andin Diculik, Irvan Murka ke Ikbal

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 598 2513385 sinopsis-ikatan-cinta-7-desember-2021-andin-diculik-irvan-murka-ke-ikbal-rAAtKwgCMv.jpeg Ikatan Cinta (Foto: Instagram/ @officialrcti)

JAKARTA- Ikatan Cinta episode 7 Desember 2021 semakin menegangkan.Terlebih Andin (Amanda Manopo) diculik oleh anak buah Ikbal dan belum ketemu. 

Hal tersebut membuat Aldebaran (Arya Saloka) harus menyusun rencana agar tidak membahayakan istrinya itu. Terlebih Andin tengah dalam keadaan hamil.

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, kemudian Aldebaran pun menceritakan semua kejadian ini kepada asisten pribadi, Rendy (Ikbal Fauzi). Aldebaran mengaku heran, penculik Andin mengetahui nomer telepon pribadinya. 

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Tampilkan Karakter LGBT, Arab Saudi Larang Pemutaran Film West Side Story

- Sering Ditanya Kapan Nikah, Luna Maya: Agak Risih, Gimana Gitu

"Tapi kenapa dia bisa tahu nomor bapak?" kata Rendy.

Kemudian Aldebaran semakin curiga, bahwa penculik Andin adalah orang terdekat karena tahu nomor kontak pribadinya.

"Ini mencurigakan," kata Aldebaran.

Di sisi lain, Irvan (Oka Antara) juga kesal ketika mengetahui keponakannya itu diculik. Ia kemudian langsung tertuju kepada Ikbal, dan langsung menghajarnya.

 "Kamu culik Andin ya?" kata Irvan sambil menarik kerah jaket Ikbal. 

Ikbal pun kemudian pura-pura tidak tahu dan justru balik bertanya kepada bosnya itu. Mendengar hal tersebut Irvan pun semakin murka dan mengencangkan tarikannya ke kerah jaket Ikbal.

"Jangan bohong kamu!" kata Irvan.

Lalu bagaimana nasib Andin? Apakah Rendy akan membongkar kartu om Irvan dan semuanya terbongkar. Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Selasa (7/12/21) pukul 20. 00 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini