Share

Belum Lama Rujuk dengan Nadya, Rizki DA Ajukan Talak Cerai Sejak 23 November

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 14:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 07 33 2513308 belum-lama-rujuk-dengan-nadya-rizki-da-ajukan-talak-cerai-sejak-23-november-RJRudFxKxx.jpg Rizki DA dan Nadya (Foto: Instagram)

JAKARTA- Penyanyi dangdut Rizki DA kembali menjadi sorotan publik. Dia dikabarkan telah mengajukan talak cerai kepada istrinya, Nadya Mustika Rahayu sejak 23 November silam di Pengadilan Agama (PA) Soreang, Bandung,  Jawa Barat.

Padahal, Rizki DA belum lama ini diketahui kembali rujuk dengan sang istri usai menjatuhkan talak pada Agustus 2020. Bahkan sidang perdana perceraian sang pedangdut telah digelar pada 2 Desember 2021. 

Rizki DA

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Bagikan Potret Buku Yasin Vanessa Angel, Nama Gala Sky Jadi Sorotan

Pernah Pegang Buku Yassin dan Berhijab, Apa Sebenarnya Agama Sophia Latjuba?

Sayang, Rizki DA tidak hadir dalam agenda tersebut dan diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Kemudian, sidang lanjutannya akan kembali digelar pada 9 Desember mendatang. Rizki DA pun diharapkan dapat hadir dalam agenda tersebut. 

"Kemarin sekitar Kamis tanggal 2 Desember (sidang perdana) nanti sidang lagi katanya untuk memanggil termohon tapi diundur," kata Subai, selaku Panitera PA Soreang, Bandung kepada MNC Portal Senin, 6 Desember 2021. 

"Yang sidang pertama hanya kuasanya saja, sidang lagi tanggal 9 Desember kalau enggak salah," lanjutnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Isu terkait retaknya hubungan keduanya sudah terdengar sejak September 2020. Rizki DA juga ternyata sudah sempat menjatuhkan talak ke istrinya pada Agustus tahun lalu. 

Mereka kemudian rujuk kembali sekira Juli 2021. Dari pernikahan keduanya, mereka dikaruniai seorang putra bernama Baihaqqi Syakki Ramadhan. 

Rizki juga sempat mencurigai anak yang dikandung sang istri kala itu bukan darah dagingnya. Lantaran itu, dirinya pun memilih tes DNA guna memastikan status ayah sang anak. Namun, kecurigaannya pun terbantahkan. Hasil tes tersebut menyatakan Baihaqqi Syakki Ramadhan merupakan anak kandungnya dari pernikahannya dengan Nadya Mustika

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini