Share

Lesti Kejora dan Ungu Raih Collaboration of the Year di IMA 2021

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 598 2512893 lesti-kejora-dan-ungu-raih-collaboration-of-the-year-di-ima-2021-ossb2vb6nB.jpeg Lesti Kejora dan Ungu (Foto: Instagram/ @officialrcti)

JAKARTA- Indonesian Music Awards (IMA) 2021 akhirnya resmi digelar malam ini, Senin (6/12/2021) di RCTI. Beberapa penyanyi dan musisi ternama pun mendapatkan penghargaan untuk karya-karyanya. 

Termasuk Lesti Kejora dan band Ungu yang meraih penghargaan Collaboration of the Year lewat lagu Bismillah Cinta di IMA 2021. 

Lesti Kejora dan Ungu

BACA JUGA:

Mantan Kekasih Laura Anna, Gaga Muhammad Resmi Ditahan

- Ikatan Cinta 6 Desember 2021: Aldebaran Siapkan Uang RP5 Miliar untuk Bebaskan Andin

Ditemani oleh sang suami, Lesti naik ke atas panggung. Dia mengenakan maxi dress berwarna merah, sementara Rizky Billar juga mengenakan setelan berwarna sama. 

"Bismillah, dede mengucapkan terimakasih kepada Allah dan Aa' Pasha karena sudah memberikan kesempatan bisa berkolaborasi dengan Ungu," kata Lesti. 

Di samping itu, Pasha Ungu dan rekan-rekan ungu juga hadir di atas panggung menyabut piala yang baru saja ia menangkan.

"Ini bukan persoalan pencapaian saja, tapi membuktikan industri musik indoneosia tidak mati. ini hadiah untuk industri musik indonesia, cliquers dan lesti lover" kata Pasha sembari mengangkat piala IMA 2021 di tangannya.

Lesti Kejora dan Ungu bersaing dengan para musisi papan atas Indonesia yang lagu-lagunya tak kalah digemari oleh penikmat mjusik Indonesia. Mereka adalah Tiara Andini dan Asry Widianto - Cintanya Aku, Mahalini dan Nuca - Aku Yang Salah, Ade Govinda dan Fadly - Tanpa Batas Waktu, serta Afgan dan Raisa - Tunjukkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini