BTS Bakal Cuti Panjang Usai Jingle Bell Tour 2021

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 07 Desember 2021 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512964 bts-bakal-cuti-panjang-usai-jingle-bell-tour-2021-B8IACV4gyM.jpeg BTS (Foto: Instagram/ @bts.bighitofficial)

SEOUL- Grup Korea BTS mengumumkan akan mengambil cuti panjang. Hal ini diumumkan langsung oleh agensi mereka, Big Hit Music.

Melansir Soompi, Selasa (7/12/2021), Big Hit Music merilis pernyataan resmi melalui Twitter mereka. Pernyataan itu berisi pengumuman BTS akan mengambil istirahat panjang kedua mereka setelah dua tahun.

BTS

 BACA JUGA:

NOAH Jadi Band of the Year di IMA 2021, Ariel: Terimakasih Semua

Adik Calvin Dores 'Laska Srikandi' Meninggal Dunia

Para member BTS, RM cs, akan menghabiskan waktu istirahat mereka bersama keluarga masing-masing untuk pertama kalinya sejak debut di tahun 2013.

“Kami mau mengumumkan bahwa BTS berencana untuk mengambil istirahat panjang kedua setelah mereka menyelesaikan agenda ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE’ di Los Angeles, Amerika, dan Jingle Ball Tour 2021,” tulis Big Hit Music.

Mereka melanjutkan, “Periode istirahat ini akan dimanfaatkan para member BTS yang telah bekerja keras untuk mencari inspirasi baru dan mengisi kembali energi kreatif mereka. Masa ini juga akan menjadi kali pertama mereka sejak debut menghabiskan waktu liburan bersama keluarga masing-masing.”

Setelah istirahat panjang, BTS berencana untuk menyiapkan album dan konser baru yang akan menandakan era ‘lembaran baru’ bagi karir mereka. Konser tersebut direncanakan digelar pada Maret 2022. 

“BTS akan fokus menyiapkan konser dan perilisan album baru sebagai penanda ‘lembaran baru’. Mereka menyiapkan konser pada Maret mendatang untuk berkomunikasi langsung dengan penggemar di Seoul,” kata Big Hit Music.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini