Rajin Sedekah, Arya Saloka Yakin Bisnisnya Makin Lancar

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 16:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512759 rajin-sedekah-arya-saloka-yakin-bisnisnya-makin-lancar-KIi73NQwpP.jpg Arya Saloka (Foto: IG Arya Saloka)

JAKARTA - Sukses berkarier di bidang akting, Arya Saloka mencoba melebarkan sayapnya dengan membuka bisnis kuliner roti. Namun, siapa sangka di balik kesuksesannya tersebut tidak serta merta membuat aktor tampan itu lupa untuk berbagi ke sesama manusia.

Aktor yang membintangi sinetron Ikatan Cinta itu mengaku salah satu kunci suksesnya dalam menjalankan bisnis kuliner adalah dengan rajin bersedekah. Arya Saloka berharap bisnisnya tersebut bisa berjalan terus ke depannya.

Baca Juga:

Arya Saloka Gagah Pakai Jas di IMAA 2021, Netizen: Mirip Al Ghazali

Romantisnya Arya Saloka saat Menggoda Asri Welas di IMA Awards 2021

Arya Saloka

“Ya kita kan memang mengutamakan untuk bersedekah ya. Mudah-mudahan dengan bersedekah bisnis saya bisa berjalan dengan baik ke depannya,” kata Arya Saloka dalam video yang diunggah dalam kanal YouTube Starpro Indonesia, Senin (6/12/2021).

Lebih lanjut, Arya mengaku dalam waktu dekat akan membuka bisnis klinik kesehatan. Suami dari Putri Anne itu mengungkapkan alasan dirinya membuka bisnis klinik ini adalah karena demi menjaga kesehatan.

“Iya itukan sebenarnya kesehatan , kita kan juga perlu menjaga kesehatan tubuh kita ya. Apalagi merawat apa yang sudah diberikan oleh Allah ini kan patut kita jaga,” ucapnya.

“Semuanya ini kan titipan, dari atas sampai bawah, yang saya pakai pun semuanya sampai kulit-kulit saya, ginjal saya semua itu titipan jadi harus dijaga dan harus dirawat begitu,” lanjutnya.

Aktor kelahiran 27 Juni 1991 tersebut lebih menyukai menjalankan bisnis dibidang kuliner. Hal tersebut dikarenakan Arya Saloka memiliki hobi makan. Tidak hanya doyan makan, tetapi Arya juga memiliki prinsip semua orang butuh makan dan minum.

“Iya tadi yang sudah saya katakan, saya doyan makan jadinya saya lebih suka bisnis kuliner. Dan di prinsip saya itu setiap orang butuh makan, setiap orang butuh minum,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini