Share

Doddy Sudrajat Dinilai Meresahkan, Petisi Dukungan Boikot Terus Bertambah

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512537 doddy-sudrajat-dinilai-meresahkan-petisi-dukungan-boikot-terus-bertambah-tjvRwI0ble.jpg Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel (Foto: IG Vanessa Angel)

JAKARTA - Ayah kandung almarhum Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, kembali menggegerkan publik. Usai diduga berebut harta sang anak, kini muncul petisi pemboikotan dirinya di ruang publik.

Perilaku Doddy tampaknya mengundang reaksi dari kalangan netizen. Pasalnya warganet disinyalir jengkel atas ulahnya yang diduga kerap berebut harta almarhum Vanessa Angel. Alhasil salah satu warganet pun menyuarakan petisi melalui situs change.org guna memboikot Doddy Sudrajat dari tayangan televisi.

Petisi yang menggaungkan "Boikot Doddy Sudrajat dari TV" itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D.

Baca Juga:

Fuji dan Fadly Memohon agar Makam Vanessa Angel Tak Dipindahkan, Curhatnya Bikin Sedih

Miris, Doddy Sudrajat Ternyata Tak Jenguk Gala Setelah Operasi Mata, Fuji: Mungkin Dia Gak Peka

Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat


"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram. Belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan, memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," berikut isi petisi Jessica, Senin (6/12/2021).

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa diboikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Tak hanya itu, Jessica menilai Doddy Sudrajat terindikasi mencari keuntungan pribadi di balik kematian sang anak.

Alih-alih memperjuangkan hak asuh sang cucu, Gala Sky, ia justru terkesan meributkan harta mendiang Vanessa. Terlebih, masyarakat juga menduga pria 49 ini tengah mempromosikan Mayang selaku adik Vanessa menjajal dunia tarik suara.

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tuturnya.

 

Jessica juga menyebut perilaku Doddy berpotensi mengganggu masa depan Gala Sky. Dia juga berharap petisi tersebut bisa menjadi peringatan penting untuk menghentikan keributan pihak keluarga besarnya.

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi," ujarnya.

"Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel setop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," lanjut Jessica.

Seperti diketahui, kini petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV sudah mendapatkan 6.154 tanda tangan terhitung sejak Mingggu (5/12/2021) lalu. Syarat tanda tangan petisi tersebut juga tersisa sebanyak 7.500 penekan untuk pengambilan keputusan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini