Share

Miris, Doddy Sudrajat Ternyata Tak Jenguk Gala Setelah Operasi Mata, Fuji: Mungkin Dia Gak Peka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 09:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512441 miris-doddy-sudrajat-ternyata-tak-jenguk-gala-setelah-operasi-mata-fuji-mungkin-dia-gak-peka-f6EDGCoemf.jpg Fuji dan Fadly adik Bibi. (Foto: YouTube AHHA)

ADIK ipar Vanessa Angel, Fuji dan Fadly, membongkar sikap Doddy Sudrajat beberapa hari setelah kecelakaan terjadi. Kala itu, Gala harus menjalni operasi mata dan ternyata keluarga dari ayah Vanessa Angel ini pun tak jenguk Gala.

Fadly dan Fuji, menjadi bintang tamu dalam Podcast milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pada kesempatan itu, keduanya tampak membongkar sikap acuh Doddy Sudrajat, ayah kandung Vanessa Angel pada cucunya, Gala Sky.

Baca Juga: Fuji Nangis Bongkar Impian Vanessa Angel dan Bibi: Gala Harus Jadi Pembalap atau Polisi

Sikap acuh kakek Gala tersebut diketahui Fuji saat dirinya masih berada di Surabaya untuk menemani Gala menjalani pengobatan pascakecelakaan. Sebelum kembali ke Jakarta, ia mengaku sempat memberi kabar pada pihak keluarga kakak iparnya, namun tak digubris.

"Sebelum aku balik ari Surabaya kan aku jemput Gala. Aku juga sempat nge-WA ke pihak sana. 'Ini Gala habis operasi masih sama aku, besok kita pulang, Alhamdulillah kondisi matanya bagus'," ungkapnya di hadapan Atta dan Aurel.

Fuji mengatakan jika informasi tersebut sengaja diberikan mengingat keluarga Vanessa juga berhak atas Gala. Namun, harapannya jika keluarga iparnya akan langsung datang menjenguk Gala pun tak kunjung datang, hingga 4 hari kemudian.

"Aku menginfokan gitu, aku kira mungkin besok dia mau mengunjungi cucunya, ternyata sampai 4 hari dia nggak datang. Mungkin dia nggak peka," kata Fuji.

Mendengar ucapan adiknya, Fadly pun menambahkan dan menyebut bahwa keluarga Vanessa sempat datang ke makam yang hanya berjarak beberapa menit dari kediaman mereka. Namun, sepulang dari makam, keluarga Vanessa justru tak mampir untuk menjenguk Gala.

"Tapi mereka ke kuburan. Sedangkan kuburan dari rumah itu dekat banget, 2-3 menit. Mungkin sibuk," jelas Fadly.

"Ya udah nggak apa-apa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini