Share

Fuji dan Fadly Memohon agar Makam Vanessa Angel Tak Dipindahkan, Curhatnya Bikin Sedih

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 33 2512520 fuji-dan-fadly-memohon-agar-makam-vanessa-angel-tak-dipindahkan-curhatnya-bikin-sedih-EiwSn3Vb7S.jpg Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Ahmad Haidir/MPI)

DODDY Sudrajat berwacana untuk memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Islam Malaka ke TPU Karet Bivak. Kabar ini rupanya sudah terdengar sampai ke telinga Fuji dan Fadly, adik Bibi Ardiansyah.

Fadly berharap agar hal tersebut tak terwujud. Dia bahkan memohon agar makam Vanessa tidak dipindahkan.

Baca Juga:

Heboh Petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV, Respon Ayah Vanessa Angel di Luar Dugaan

Fuji Nangis Bongkar Impian Vanessa Angel dan Bibi: Gala Harus Jadi Pembalap atau Polisi

“Saya dengar, tapi saya ga tahu itu pasti apa enggak. Tapi kalo itu bener terwujud semoga jangan sih. Aku mohon banget,” ujar Faldy dalam kanal YouTube AH, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (6/12/2021).

Fuji menambahkan bahwa almarhumah Vanessa sudah beristirahat dengan tenang di sisi-Nya. Mendiang mungkin akan sedih jika mengetahui keadaan saat ini.

“Itu dia udah tenang di atas loh udah cukup. Dia ngeliat kita kayak gini sekarang juga pasti mereka sedih dong di atas,” timpal Fuji.

Alih-alih melakukan pemindahan makam, adik ipar Vanessa itu menyarankan untuk memanjatkan banyak doa untuk mendiang. Pasalnya, yang saat ini mendiang butuhkan hanyalah doa. Dia pun berharap agar segala polemik yang terjadi bisa segera berakhir.

“Doain aja. Mereka nggak butuh apapun kok,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini