Film Srimulat Hil Yang Mustahal, Ini 13 Daftar Pemainnya

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 06 Desember 2021 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 06 206 2512813 film-srimulat-hil-yang-mustahal-ini-13-daftar-pemainnya-VOzKuFAkOf.jpg Daftar pemain Srimulat Hil yang Mustahal (Foto: MPI)

JAKARTA - MNC Pictures dan IDN Pictures segera menghadirkan film Srimulat: Hil Yang Mustahal. Hari ini, dua perusahaan film Tanah Air itu mengumumkan nama-nama pemain yang akan membintangi film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut.

Deretan aktor dan aktris ternama pun akan memerankan pelawak-pelawak legendaris yang dulu tergabung di grup lawak Srimulat. Mulai dari Gepeng, Basuki, Timbul, Tarzan, Asmuni, Tessy, Nunung, Jujuk, dan jajaran anggota Srimulat lainnya.

Baca Juga:

Innalilahi, Kabar Duka Datang dari Rano Karno

Film Srimulat Hil Yang Mustahal, Nostalgia Mengenang Kejayaan

Film Srimulat Hil yang Mustahal

Direktur Utama MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan, dalam penggarapan film ini akan melibatkan aktor-aktris yang mempunyai ikatan kuat dengan generasi milenial dan gen Z sehingga akan lebih mudah terkoneksi dengan film bergenre komedi ini.

“Kita berharap kolaborasi ini mampu menghasilkan sesuatu yang sangat besar dan baik. Kita juga berharap film ini bisa menghidupkan lagi guyonan-guyonan ala Srimulat,” kata Titan Hermawan di konferensi pers film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’ di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/12/2021).

Lebih lanjut, pihak IDN Pictures dan MNC Pictures merasa terhormat dapat menyajikan kembali kejayaan Srimulat ke layar lebar.

“Saya berharap wajah-wajah baru di film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’ ini dapat kembali menghidupkan karakter-karakter Srimulat yang legendaris, sekaligus menginspirasi dan menghibur masyarakat Indonesia,” kata CEO IDN Media Winston Utomo di kesempatan yang sama.

Lantas siapakah para pemain film Srimulat Hil yang Mustahal?

Berikut jajaran bintang film ‘Srimulat: Hil Yang Mustahal’:

Bio One sebagai Gepeng

Elang El Gibran sebagai Basuki

Dimas Anggara sebagai Timbul

Ibnu Jamil sebagai Tarzan

Rifnu Wikana sebagai Asmuni

Erick Estrada sebagai Tessy

Zulfa Maharani sebagai Nunung

Morgan Oey sebagai Paul

Rukman Rosadi sebagai Teguh

Erica Carl sebagai Jujuk

Indah Permatasari sebagai Royani

Naimma Aljufri sebagai Anna

Rano Karno sebagai Babeh Makmur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini