Share

Suami Ria Ricis Panik Dipeluk Lucinta Luna, Netizen: Enggak Apa-apa, Muhrim

Dewi Aspara, Jurnalis · Minggu 05 Desember 2021 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 05 33 2512044 suami-ria-ricis-panik-dipeluk-lucinta-luna-netizen-enggak-apa-apa-muhrim-PbVZGSnqXk.jpg Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: FD Photography)

JAKARTA - Lucinta Luna bertemu Teuku Ryan setelah pria berdarah Aceh itu resmi meminang YouTuber Ria Ricis. Namun momen pertemuan keduanya diwarnai momen yang membuat Ryan panik hingga ketakutan. 

Lewat video yang dibagikan akun @lambegosiip, terlihat Lucinta memeluk Ryan dari belakang. Dia bahkan terlihat mengelus punggung suami Ria Ricis itu hingga membuatnya panik dan kaget. 

Lucinta Luna peluk suami Ria Ricis. (Foto: Instagram/@lambegosiip)

Teuku Ryan kemudian menggenggam tangan Ricis dengan erat yang membuat istrinya itu hanya bisa tertawa. Video tersebut memancing komentar menggelitik dari warganet. "Ricis tidak akan cemburu karena Lucinta Luna juga laki," kata warganet. 

Lainnya mengatakan, "Hanya Lucinta Luna yang berani peluk Teuku Ryan. Dan hanya kepada Lucinta Luna, Ria Ricis tidak akan marah." Seorang warganet berkomentar, "Enggak apa-apa gaes, kan muhrim." 

"Coba kalau dilihat wanita seutuhnya, pasti muka Ricis langsung berubah. Tapi karena yang meluk semahrom jadi ya Teuku Ryan hanya geli-geli doang," ungkap pengguna Instagram lainnya. 

Ria Ricis dan Teuku Ryan. (Foto: FD Photography)

Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Pasangan ini kemudian menggelar pesta resepsi mewah bernuansa fairytale, sehari setelahnya.*

Baca juga:

Ria Ricis Ambil Alih Gelar YouTuber Nomor 1, Atta Halilintar: Itu Rezeki Dia

Gunung Semeru Meletus, Melanie Subono: Jaga Semua Makhluk di Sana, Tuhan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini