Adegan Ranjang Anya Geraldine dan Reza Rahadian Penuh Penghayatan, Netizen Patah Hati

Dewi Kania, Jurnalis · Sabtu 04 Desember 2021 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 03 33 2511628 adegan-ranjang-anya-geraldine-dan-reza-rahadian-penuh-penghayatan-netizen-patah-hati-2VuwYygzDz.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

ANYA Geraldine adu peran dengan Reza Rahadian di Film Layangan Putus. Mereka pun melakukan adegan ranjang

Dalam drama itu, dia berperan sebagai Lydia, duri dalam pernikahan Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian). Saat melakukan adegan ranjang, Anya pun penuh penghayatan. Hal ini terlihat lewat teaser yang diunggah Anya di Instagram pribadinya @anyageraldine.

 anya

Namun Anya Geraldine mengaku, adegan apapun yang diperankannya dalam sebuah proyek didasarkan pada profesionalitas. Sehingga, tidak ada perasaan baper saat dia harus melakoni adegan ranjang tersebut bersama Reza Rahadian.

“Hmm, enggak sih ya. Alhamdulillah. Kalau memang tujuan awalnya syuting doang mah enggak bakal (baper) deh kayaknya. Kecuali nih emang lagi nyari (pasangan) terus tahu-tahu naksir lawan main,” katanya.

Meski begitu, peran Anya di film terbarunya ini tentu membuat para lelaki patah hati. Netizen pun melontarkan komentar di video teaser yang dipamerkan Anya.

"Pacarku direbut😮," kata jimsho**

"Loh?? cemburu aku oiii," tambah hasan***

"Aku patah hati Anya," kata warganet lain.

"Duh aku cemburu," ungkap yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini