Mertua Meninggal Dunia, Inul Daratista: Tuhan, Kasih Surga buat Mama

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 02 Desember 2021 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 33 2510693 mertua-meninggal-dunia-inul-daratista-tuhan-kasih-surga-buat-mama-DqWzLSkcT2.jpg Inul Daratista. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga pedangdut Inul Daratista. Sang ibu mertua, Yuliani, dikabarkan meninggal dunia, pada 1 Desember 2021. Kabar duka itu, disampaikan sang pedangdut lewat unggahannya di Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, Inul membagikan potret peti jenazah berwarna putih yang di depannya dihiasi foto sang ibu mertua. "Tuhan kasih surga buat Mama. Istirahat sing enak yo Ma. Inul sayang Mama," ujar pemilik Goyang Ngebor tersebut.

Mertua Inul Daratista meninggal dunia. (Foto: Instagram/@inul.d)

Tak hanya itu, Inul juga sempat mengunggah fotonya bersama Adam Suseno di dekat peti jenazah. Pada unggahan berbeda, dia juga membagikan sederet video yang menunjukkan ibadah penghiburan yang dihadiri keluarga dan kerabat.

Sebagaimana diketahui, keluarga Adam Suseno merupakan penganut Kristiani. Bahkan pelantun Buaya Buntung itu sempat mengungkapkan bahwa cintanya dengan sang suami sempat terhalang restu orangtua lantaran perbedaan agama di antara mereka.

Namun, Adam Suseno diketahui telah resmi menjadi mualaf. Ayah satu anak tersebut memutuskan menganut agama Islam sebelum menikahi Inul Daratista pada 29 Mei 1995.*

Baca juga:

Tagihan Game Online Anak Capai Rp65 Juta, Inul: Saya Sampai Kejang-kejang

Nilai Mertua Vanessa Angel Orang Jujur, Hotman Paris Tawarkan Bantuan Hukum

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini