Priyanka Chopra Bantah Rumor Perceraian dengan Nick Jonas

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 23 November 2021 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 33 2506327 priyanka-chopra-bantah-rumor-perceraian-dengan-nick-jonas-3hZd64ZtR5.jpg Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Foto: Instagram/ @piryankachopra)

LOS ANGELES-  Priyanka Chopra membantah rumor keretakan hubungan rumah tangganya bersama Nick Jonas. Melalui Instagram, aktris tersebut membubuhi komentar manis terhadap postingan suaminya, yang sedang giat berolahraga.

Meskipun tidak secara langsung mengklarifikasi isu tersebut, komentar Priyanka berhasil menuai perhatian. Dirinya menuliskan, "Sial! Aku baru saja mati di pelukanmu” lengkap dengan emoji hati, dikutip Selasa (23/11/2021). 

Priyanka Chopra dan Nick Jonas

 BACA JUGA:

Cupi Cupita Cerita Malam Pertama: Lemes Banget, Enggak Bisa Ngapa-ngapain

Tak Disangka! Jennifer Jill Ungkap Fakta Cara Napi Perempuan Penuhi Kebutuhan Seks di Penjara

Ini bukan pertama kalinya pasangan itu mempublikasikan foto genit keduanya. Pada Agustus silam, bintang Baywatch tersebut memposting foto suaminya membawa garpu dan pisau saat dirinya mengenakan bikini dengan keterangan "Camilan”.

Kabar perpecahan keduanya berawal dari Priyanka yang menghapus nama ‘Jonas’ dari profil Instagram miliknya. Dimana sebelumnya kedua pasangan tersebut telah merayakan Diwali pertama mereka di rumah barunya.

Hal yang sama juga dibantah oleh ibu Priyanka, Madhu Chopra. Ia mengklaim jika rumor tersebut tidaklah benar dan hanya seperti sampah semata. Madhu juga meminta agar warganet tidak menyebarkan berita bohong tersebut.

Sementara, saat ini Priyanka sedang terlibat dalam serial web Citadel dan tengah sibuk syuting di Inggris dan Spanyol. Selain itu, dia juga terlibat bersama Keanu Reeves di film Matrix: Resurrections serta Jee Le Zaraa, film hasil garapan Farhan Akhtar yang dibintangi oleh Katrina Kaif dan Alia Bhatt.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini