Nissa Sabyan Pamer Transformasi Wajah Super Mulus, Netizen: Sayang Perebut Suami Orang

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510450 nissa-sabyan-pamer-transformasi-wajah-super-mulus-netizen-sayang-perebut-suami-orang-DOWLkeIPya.jpg Nissa Sabyan. (Foto: Instagram)

NISSA Sabyan kembali muncul ke publik setelah sekian lama seperti mengurung diri. Dia pun pamer transformasi wajah di Instagram.

Video tersebut menunjukkan perbedaan wajah Nissa pada bulan Agustus 2021 lalu dan November 2021 ini. Dalam kurun waktu tiga bulan, Nissa berhasil merawat wajahnya menjadi lebih baik.

"13/08/21-Today• Alhamdulillah thank u Allah," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Selasa (30/11/2021).

Terlihat, pada bulan Agustus lalu wajah Nissa Sabyan masih dipenuhi banyak jerawat dan juga bekasnya. Dengan sedikit transisi, Nissa langsung menampakkan perubahan wajahnya yang menjadi bersih dan glowing saat ini. Dia terlihat begitu cantik meski tanpa lipstik dan juga make up di wajahnya.

 nissa

Unggahan itu langsung menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang penasaran dengan rangkaian skin care Nissa Sabyan. Tak sedikit juga yang justru memberikan komentar hujatan.

"Spill skincare nya dong niss," tulis netizen.

"Please pake apaan kak," balas netizen lain.

"Heran dah jerawatan aja masih tetap cantik mi," timpal netizen lain.

"Cantik sih tapi ya gitu deh," sahut netizen lain.

"Ganjenin suami orang sih," nyinyir netizen lain.

"Jerawat? Nggak suka gelay," balas netizen lain.

"Kalau mau glowing,rebut suami orang aja," julid netizen lain.

"Sayang perebut suami orang," kata netizen lainnya.

Diketahui, Nissa Sabyan sempat menjadi sorotan publik lantaran beradarnya kabar yang menyebut dirinya adalah orang ketiga dalam rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dengan Ririe Fairuz. Ditambah lagi, Ririe telah menggugat cerai Ayus ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara. Namun hingga saat ini, baik Ayus ataupun Nissa Sabyan belum membuka suara terkait isu perselingkuhan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini