Nia Ramadhani Video Call Anak saat Rehabilitasi, Pengacara: Sesuai Prosedur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 01 33 2510015 nia-ramadhani-video-call-anak-saat-rehabilitasi-pengacara-sesuai-prosedur-1RBxiWHcEV.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram)

JAKARTA- Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie tengah menjalani rehabilitasi karena kasus narkoba di daerahg Bogor, Jawa Barat. Selama menjalani masa rehabilitasi, sang artis diketahui masih kerap melakukan panggilan video dengan anak-anaknya. 

Hal tersebut pun dikonfirmasi oleh pengacara Nia Ramadhani, Wa Ode Nur Zainab. Dia menegaskan kliennya sudah mendapakan izin dari pihak panti rehabilitasi. Selain itu, Nia juga tidak menggunakan perangkat pribadinya. 

Nia Ramadhani

BACA JUGA:

Tak Disangka! Rendy Gendong Bella Alias Jessica, Catherine: Ternyata Sesakit Ini

Rossa Coba-Coba Jadi Executive Produser, Begini Komentarnya

"Di sana kan bisa pinjam handphone dari instansi gitu, itu saja, saya pernah lihat gitu. Dan enggak (menyalahi aturan) dong, kan di sana bukan penjara loh ya," kata Wa Ode baru-baru ini. 

Dia juga menyampaikan Nia Ramadhani dan suaminya masih bisa mendapatkan kunjungan. Sehingga, selain milik instansi, kliennya juga bisa menggunakan perangkat yang dibawa keluarga yang berkunjung. 

"Jadi bukan handphone sendiri ya itu perlu digaris bawahi. Tentu saja semua sesuai prosedurnya. Di sana kan yang diperhatikan psikisnya, kesehatannya, olahraga, terus mendekatkan diri pada agama," tandasnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini