Share

Baby R Lahir, Rafathar Mau Pensiun Syuting YouTube

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509841 baby-r-lahir-rafathar-mau-pensiun-syuting-youtube-If4ZBmN6XP.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Selalu ada celotehan menggemaskan dari Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Setelah sang adik lahir pada 26 November silam, dia mengungkapkan keinginan untuk pensiun syuting YouTube. 

“Iya, jadi Rafathar bilang, ‘Pa, Ma, kalau si adik lahir, nanti Aa’ pensiun. Enggak usah syuting lagi ya’,” ujar Raffi Ahmad seperti dikutip dari channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (30/11/2021). 

Rafathar dan Baby R. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Tak sekadar ingin pensiun, Rafathar bahkan menyodorkan sang adik untuk menggantikan dirinya syuting. Alasannya, bocah laki-laki berusia 6 tahun itu sudah merasa lelah menjalani syuting. 

Selain mengungkapkan keinginan pensiun, Raffi Ahmad menyebut, putranya itu agak cemburu pada kehadiran Baby R. Namun dia dan Nagita Slavina berusaha memahami kondisi itu mengingat anak pertamanya itu 6 tahun menjadi anak tunggal. 

Meski ada kecemburuan, namun Rafathar tetap berperilaku manis kepada Baby R. “Kalau misalnya, hanya berdua saja dia suka bilang, ‘Adik sayang’,” tutur Raffi Ahmad menambahkan.*

Baca juga:

Potret Gemas Rafathar Cium Baby R, Komentar Iis Dahlia Curi Perhatian

Sahabat Sebut Doddy Sudrajat Bertemu Vanessa Angel hanya untuk Uang 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini