5 Fakta Sarah Menzel Kekasih Azriel Hermansyah yang Ingin Pindah Agama, Nomor 4 Tak Terduga

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 33 2509761 5-fakta-sarah-menzel-kekasih-azriel-hermansyah-yang-ingin-pindah-agama-nomor-4-tak-terduga-NqypaWlVl1.jpg Sarah Menzel kekasih Azriel. (Foto: Instagram)

SARAH Menzel, kekasih Azriel Hermansyah, ada keinginan pindah agama dari Hindu ke Islam. Hal ini diungkapkan langsung oleh Azriel, saat berbincang dengan Dul Jaelani.

Awalnya, Dul bertanya langsung ke Azriel soal kemungkinan Sarah Menzel pindah agama. "Ada enggak dalam hati lo ngajak dia agama Islam?" tanya Dul Jaelani, dikutip dari kanal MAIA ALELDUL, Selasa (30/11/2021).

"Jujur aja ada (keinginan), karena memang beberapa kali gue ajak ngobrol kasih tau tentang agama Islam dia khusyuk gitu, dan dia serius," jawab Azriel Hermansyah.

Tentu hal ini membuat Anda penasaran dengan sosok Sarah Menzel. Tak usah penasaran, Okezone pun akan merangkum lima fakta tentang Sarah Menzel selengkapnya berikut ini.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Jawab Kemungkinan Pacarnya Sarah Menzel Pindah Agama

1. Blasteran Indonesia-Jerman

 saah menzel

Perempuan asal Bali tersebut merupakan keturunan Indonesia-Jerman. Darah Indonesia didapatkannya dari sang ibu, sementara ayahnya berasal dari Jerman. Tak ayal hal tersebut membuat wajahnya terlihat kebule-bulean.

2. Anak Pemilik Resort Mewah di Bali

Dara 18 tahun tersebut juga diketahui berasal dari keluarga yang terpandang. Dia merupakan anak dari pemilik resort mewah di Ubud, Bali yang juga sahabat Ashanty. Kesempatan Ashanty berkunjung ke Pulau Dewata pun ternyata membuat Azriel bisa bertemu dengan Sarah.

3. Mengelola Cafe

Meski berasal dari keluarga kaya, Sarah juga diketahui sudah mengelola bisnisnya sendiri di usia muda. Dia mengelola cafe di darah Canggu, Bali setahun belakangan ini. Melalui media sosialnya, dia juga diketahui menjual kaos hingga tas bergaya etnik.

4. Baru Pertama Kali Pacaran

Azriel ternyata juga merupakan pacar pertama Sarah. Anak bungsu dari dia bersaudara tersebut belum pernah menjalin hubungan asmara dengan pria manapun. Bahkan Sarah mengaku pernah mengungkapkan rasa penasarannya terhadap Azriel bagaimana menjalin hubungan. "Kata dia (Azriel) kamu harus perhatian, terus ya pokoknya dia suka diperhatiin secara detail," kata Sarah.

5. Beda Keyakinan dengan Azriel

 

Sarah juga diketahui menganut agama yang berbeda dari Azriel. Putra Anang Hermansyah tersebut menganut agama Islam, sementara Sarah memeluk agama Hindu. Hal tersebut juga sempat menimbulkan pro-kontra di kalangan netizen. Meski demikian, Ashanty sebagai ibu sambung memilih tak ambil pusing terkait perbedaan agama antara anaknya dan sang pacar. "Mba itu bukan urusan kita, mereka kan statusnya deket, belum nikah juga," kata Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini