Share

Sony Masih akan Garap 3 Film Spider-Man Lainnya Bersama Tom Holland

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 206 2509871 sony-masih-akan-garap-3-film-spider-man-lainnya-bersama-tom-holland-giCRPkn6bP.jpg Spider-Man: No Way Home. (Foto: Sony Pictures)

LOS ANGELES - Amy Pascal, Chairperson Motion Pictures Group Sony Pictures akhirnya menjawab masa depan Tom Holland setelah Spider-Man: No Way Home rilis. Dia memastikan, Sony dan Marvel masih akan mengembangkan karakter tersebut. 

“Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel. Ini bukan film Spider-Man terakhir. Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel,” ujar Pascal kepada Fandango seperti dikutip dari Indie Wire, Selasa (30/11/2021). 

Spider-Man: No Way Home (Foto: Sony Pictures)

Meski Spider-Man: No Way Home merupakan trilogi dari perjalanan peter parker, namun Amy Pascal mengaku, pihaknya telah mempertimbangkan rencana di mana Tom Holland akan tetap kembali bermain dalam trilogi lainnya. 

Sang produser menjelaskan, keputusan itu diambil karena mereka menilai, Spider-Man selalu menjadi karakter istimewa dan berbeda dari karakter superhero lainnya. “MCU membuat begitu banyak cerita menarik dan aku tidak berpikir bahwa setiap film akan berakhir di satu multiverse saja,” imbuhnya. 

Baca juga: Move On, Tom Holland Ikhlas Tinggalkan Peran Spider-Man

Sebelumnya, Tom Holland sempat mengungkapkan kesiapannya untuk menanggalkan kostum Spider-Man setelah penayangan No Way Home. Apalagi, proyek itu sempat menjadi rebutan Sony dan Disney yang mengakuisisi Marvel pada 2009. 

Spider-Man: No Way Home (Foto: Sony Pictures)

Sang aktor bahkan sempat bertemu langsung dengan Bob Iger, bos Disney dan memintanya untuk tidak melepas Spider-Man dari MCU. Sementara itu, Spider-Man: No Way Home dijadwalkan memulai debutnya pada 17 Desember mendatang.* 

Baca juga: Baby R Lahir, Rafathar Mau Pensiun Syuting YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini