Rossa Coba-Coba Jadi Executive Produser, Begini Komentarnya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 01 Desember 2021 05:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 206 2509851 rossa-coba-coba-jadi-executive-produser-begini-komentarnya-Q2w3wGFarp.jpg Rossa. (Foto: Instagram)

ROSSA menjajal dunia baru menjadi executive produser film, juga menyanyikan original soundtrack Love Knots. Ia pun berbagi pengalaman saat menjalani dua perang sekaligus.

Love Knots menjadi film pertama yang dimodali oleh Rossa. Ia banyak menggandeng artis muda untuk menjadi pemain, seperti Rizky Nazar, Beby Tsabina, dan Vladimir Rama, plus artis lain seperti Brisia Jodie, Riri Moeya, Rama Syarif, Aidil Saputra, dan Azzahra Banila.

Rossa mengaku seperti seorang yang mengidap bipolar dalam penggarapan film yang dibintangi deretan artis muda ini. Meski begitu, ia tetap enjoy dan tak ada beban dengan perannya.

“Sejujurnya nggak ada beban untuk menjalani peran ganda ini karena berkarya saja harus beda. Jadi executive producer yang keluarin duit sama nyanyikan lagu, dan terkadang harus ada bipolarnya atau dibelah-belah suasana hatinya supaya profesional dan bisa membedakan," ujarnya di sela-sela premier film Love Knots di Jakarta, baru-baru ini.

Baca Juga: 

Akhirnya Rossa Pamerkan Wajah Ganteng Anaknya Rizky, Mirip Ibunya atau Yoyo Padi?


Berawal dari Fans, Mimpi Penyanyi Cantik Azzahra Bikin Lagu Bareng Rossa Jadi Kenyataan

Meski begitu, Rossa merasa harus belajar banyak untuk menggarap film. Bahkan ke depannya dia ingin memproduksi film-film yang ditayangkan di bioskop.

"Kita ngerjain filmnya 2 bulan dan belajar banyak dibantu Beby Tsabina dan Rizky Nazar yang sudah sering main film, kita sampai berhari-hari gak tidur," kata dia.

Rossa bahkan sampai merinding saat produksi film ini selesai dan ditayangkan pertama kalinya di layar bioskop lebar. "Aku merinding loh karena produksinya penuh perjuangan," ungkapnya.

Sementara itu, Rossa juga bercerita tentang lagu Terlalu Berharap yang menjadi soundtrack film tersebut. Dia mengatakan, single ini diciptakan Andmesh dan diaransemen oleh Andi Rianto.

“Andmesh pencipta lagu ini kontestan dan pemenang di Rising Star. Ketika jadi pemenang waktu itu, aku tanya apa cita-cita kamu? Dia jawab cita-cita aku ingin bikin lagu untuk Rossa."

"Mungkin dia kebayang sedih melihat wajahku yang menyedihkan, tapi ternyata lagu yang dibuatnya ini indah dan ada dilema yang mewakili perasaan banyak orang,” ucap Rossa,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini