Share

Jelita KDI Rilis Single Terbarunya Dusta

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 205 2509779 jelita-kdi-rilis-single-terbarunya-dusta-Cx5FbycBvR.jpg Jelita KDI. (Foto: KDI MNCTV)

SETELAH sebelumnya sukses dengan “Maharku Surah” bersama Abi Rafdi, kini Jelita Jelly atau yang biasa disebut Jelita KDI kembali dengan single terbarunya dengan “Dusta”.

‘Dusta’ menceritakan tentang hubungan yang kandas karena di dustai atau di bohongi oleh pasangan yang sangat dicintai sehingga meninggalkan bekas luka yang sangat mendalam.

Single ini diciptakan oleh composer dangdut kenamaan yang sudah menciptakan banyak lagu hits dangdut, Yanda Bebeh.

Seperti judulnya, Dusta bernuansa kan galau dan musik yang mendayu menambah kesan sedih pada single ini, hal ini di perkuat oleh vocal jelita yang penuh dengan penghayatan, sungguh menghasilkan lagu yang pasti akan menguras air mata yang mendengarkan nya.

Proses pembuatan single ini diawali oleh keisengan Jelita yang mendengarkan lagu ini yang sebenarnya lagu ini diciptakan untuk orang tua jelita yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Dan ternyata setelah di dengarkan Jelita merasa jatuh cinta dan akhirnya meminta lagu ini untuk di bawakan olehnya.

“Jadi tuh aku iseng awalnya dengerin, karena sebenernya lagu ini tuh untuk mamah aku yang juga penyanyi kan. Tapi aku suka, jadi yaudah aku minta aja buat aku, hahaha” ujar jelita sembari tertawa.

Jelita juga mengatakan bahwa bagian yang paling disuka dari single ini adalah pada bagian liriknya yang sangat Jelita sekali. Dirinya mengaku dulu pernah ada di posisi itu. Jadi dapat dikatakan bahwa lagu ini seperti pengalaman pribadi bagi jelita. “Dulu aku pernah ada di posisi itu, Jadi yaa galau nya dapet banget sih soalnya udah pernah ngerasain gimana sakitnya di dustain, apalagi yang bagian “kau bilang kau setia, kau bilang kau cinta tapi kau dusta”.

Baca Juga: Tidak Ada yang Terjemput, Zunta Asal Rembang Terus Melaju di Kontes KDI 2021

Jelita berharap single keduanya yang bertemakan galau ini dapat banyak dikenal dan disukai oleh masyarakat. Dan menjadi berkat untuk awal perjalanan karir Jelita yang masih terbilang baru di kancah dunia dangdut Indonesia.

“Aku berharap agar teman teman yang mendengarkan bisa suka dengan lagunya, bisa lebih di kenal lagi dan jadi berkat buat aku yang masih baru masuk ke industri dangdut indonesia”

Single Dusta, sudah dapat di dengarkan di semua music platform kesayangan, dan music video nya sudah dapat di saksikan di channel swara bintang.

Selamat mendengarkan dan selamat bergalau ria dengan Jelita!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini