Jahat! Irvan Jebloskan Elsa ke Penjara, Penyebabnya Tak Terduga

Ayuningtyas Notomihardjo, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 598 2509322 jahat-irvan-jebloskan-elsa-ke-penjara-penyebabnya-tak-terduga-pgvzYfHyKw.jpg Irvan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram)

ELSA akan pindah dari tempat rehabilitasi dan kembali ke penjara lagi. Ternyata dalang dari rencana ini adalah Irvan, ayah Jessica.

Mama Sarah pun panik mendengar penjelasan Dokter Lisa dari pusat rehabilitasi tempat Elsa dirawat. Dokter Lisa menyampaikan bahwa adanya surat dari lapas untuk Elsa segera kembali ditahan dengan kondisi yang kian membaik.

“Bu Sarah, saya mau beri info. Tadi pihak lapas memberi surat akan mengembalikan Elsa kesana. Karena dirasa sudah cukup mumpuni semua kondisi kesehatannya,” ucap Dokter Lisa.

“Tapi bu dokter, seharusnya Elsa kan masih direhabilitasi, juga kandungannya sudah berusia tua rawan melahirkan,” kata Mama Sarah, dalam Sinetron Ikatan Cinta 29 November 2021.

Sementara itu, Dokter Lisa akhirnya menyampaikan informasi Elsa akan dipindahkan. Namun, saat Elsa menanyakan kemana pindahnya, dokter Lisa terdiam seakan tak ingin Elsa mengetahui kebenarannya terlebih dahulu.

“Elsa, besok kamu bisa keluar dan pindah dari pusat rehabilitasi ya,” ucap Dokter Lisa kepada Elsa.

“Bener bu? Tapi aku bakal pindah kemana?” ucap Elsa.

Di sisi lain, Iqbal menyampaikan kepada Pak Irvan bahwa misi teror untuk Elsa sudah berjalan lancar. Bahkan, Iqbal juga menyebutkan bahwa dia telah menyuruh sepupunya untuk menginfokan ke pihak kepolisian.

“Bos, sudah saya jalankan misi Elsa akan dikembalikan ke lapas. Saya suruh sepupu saya buat kasih info ke polisi,” ucap Iqbal.

“Ok, eh bentar. Persembunyian itu belum ada yang tahu kan? Jangan sampe ada yang buntutin atau ada polisi di sekitar situ,” ujar Pak Irvan.

“Siap bos, aman. Sepupu saya yang jagain,” tutur Iqbal.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini