Share

Cerita Roro Fitria Gagal Jalani Taaruf

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 29 November 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509256 cerita-roro-fitria-gagal-jalani-taaruf-PiZUU61obt.jpg Roro Fitria (Foto: IG Roro Fitria)

JAKARTA - Roro Fitria hadir kembali di depan kamera setelah lama tak bersua, setelah meninggalnya sang Ibunda. Kala dia masih menjalani masa tahanan akibat kasus narkoba.

Hadir di salah satu acara talkshow yang ditemani Dewi Persik dan Nazar sebagai host. Roro menceritakan kisah cintanya yang gagal. Namun, perempuan berusia 31 tahun itu tak mau membeberkan alasan perpisahannya setelah menjalani taaruf dengan pria yang hampir menjadi suaminya.

Baca Juga:

Penyesalan 3 Artis Kehilangan Ibu saat Mendekam Dalam Penjara

Kenang Almarhumah Ibunya, Roro Fitria Rilis Lagu Religi

Roro Fitria

"Iya (taaruf), betul, iya (pisah)," kata Roro Fitria dalam YouTube stasiun televisi swasta dikutip pada Senin (29/11/2021)

"Karena satu dari lain hal yang tidak bisa saya sampaikan di sini jadi kita putuskan untuk break dan fokus dengan kehidupan masing-masing." jelasnya

Sehubungan dengan kandasnya hubungan percintaan Roro Fitria, ia mengatakan mengenal pria tersebut kurang lebih selama satu tahun. Di mana pria itu bukanlah datang dari kalangan dunia hiburan Tanah Air.

"Setahun ya, orang sini, di luar bukan artis," ucap wanita yang akrab disapa Roro

Lebih lanjut, wanita yang gemar DJ ini tak menyesali masa lalu, sehingga ingin fokus menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Setelah kepergian sang Ibu, Fitria Roro ingin memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Tak sukses melakukan taaruf, Roro Fitria mengaku tidak malu dengan kegagalan tersebut. Sebaliknya, ia bersyukur lantaran merasa Tuhan menyayanginya dengan menjauhkan dengan pasangan yang salah.

"Dan tadi saya mau meluruskan statement-nya tadi ya. Saya tidak malu, itu berarti Allah sayang sama saya, " ucapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini