Share

Jawaban Rizky Billar Ketika Ditanya Soal Poligami

Kevi Laras, Jurnalis · Selasa 30 November 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 33 2509205 jawaban-rizky-billar-ketika-ditanya-soal-poligami-FocW48iu5B.jpg Rizky Billar (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pengusaha Rudy Salim penasaran terkait apakah Rizky Billar memiliki rencana untuk berpoligami atau tidak. Hal tersebut terungkap saat keduanya berbincang di kanal YouTuber Prestige Production. 

Awalnya Rizky Billar mengaku kagum dengan istrinya, Lesti Kejora. Pasalnya sang pedandgut tidak pernah melarangnya untuk membeli apa yang dia mau.

Rizky Billar

BACA JUGA:

Syuting Mission Impossible 8, Tom Cruise Rela Gelantungan di Sayap Pesawat

Ameer Azzikra Kirim Video ke Syakir Daulay Sebelum Meninggal, Isinya Bikin Haru

Terlebih menurut sang istri hal tersebut menjadi bentuk apresiasi sang suami yang terlah bekerja keras. Rudy Salim pun kemudian penasaran apakah sang pedangdut juga memberikan izin untuk menambah istri alias poligami.

"Kalau nambah istri diizinin enggak?" tanya Rudy Salim dikutip Selasa (30/11/2021). 

Suami Lesti Kejora tersebut pun tidak mengelak, dia justru tampak gelapan dan bingung. Namun dia menduga terkait hal tersebut istrinya pasti tidak mengizinkannya.

"Itu sih yang agak susah, dan enggak mungkin ya," jawab Rizky Billar. 

Berbeda dengan suaminya, Lesti Kejora justru mengaku mengizinkan Rizky Billar untuk poligami asalkan dengan satu syarat. "Kalau itu saya sih lebih ke, 'Oh iya ya, sini semua asetnya," katanya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora diketahui menggelar akad nikah pada 19 Agustus 2021. Namun belakangan diketahui keduanya menikah siri terlebih dahulu pada April 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini