Share

Jessica Bertemu Mama Rosa, Kasus Pemerkosaan dan Teror Segera Terungkap?

Laras Dwi Sasmita, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 598 2508188 jessica-bertemu-mama-rosa-kasus-pemerkosaan-dan-teror-segera-terungkap-YXPTbm0zhl.jpg Mama Rosa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

PADA Ikatan Cinta 26 November kisahnya semakin membuat penasaran, setelah akhirnya Jessica (Larasati Nugroho) akhirnya bertemu dengan Mama Rosa (Sari Nila). Tapi anehnya anak Pak Irvan (Oka Antara) itu menyembunyikan identitas sang papa dari Mama Rosa.

Usai bertemu dengan Mama Rosa di sebuah rumah sakit, dengan wajah gelisah Pak Irvan bergegas membawa Jessica ke dalam mobilnya. Di tengah perjalanan dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang anak karena sudah menutupi identitas sang papa dari Mama Rosa. 

"Papa kenapa sih kok keliatan enggak suka ngeliat aku nunggu Tante Rosa ngobrol sama aku," kata Jessica di Ikatan Cinta 26 November 2021.

"Bukannya enggak suka sayang, papa waspada aja. Makasih ya tadi enggak bilang ke Tante Rosa, kalau enggak kenal sama papa," ucapnya. 

Ternyata, di masa lalu, Pak Irvan pernah memberikan sebuah pesan saat bekerja di perusahaan papanya Aldebaran, Jessica tidak boleh mengungkapkan identitasnya sebagai putrinya dengan memberikan alasan persaingan bisnis. Mendengar putrinya masih mengingat pesannya terdahulu Pak Irvan tampak sangat bersyukur. 

"Iya dong aku kan selalu ingat pesan papa," ujar Jessica. 

Sementara itu, setelah berbicara dengan Nino (Evan Sanders), Catherine (Nadya Arina) terlihat mengkhawatirkan kondisi Rendy (Ikbal Fauzi) yang ditakutkan menerima ancaman dari Pak Irvan, papanya Jessica. 

Lalu, usai kepergian Catherine merasa dirinya tanpa disadari sudah masuk terlalu jauh dalam kehidupan pribadi Catherine. 

"Apa mas Rendy ditekan ya sama Pak Irvan, ya Tuhan semoga enggak," tutur Catherine.  

"Semoga Rendy tidak mempermainkan Catherine, dia orang baik. Loh kenapa aku jadi mikirin ini ya, itu kan kehidupan pribadi Catherine," kata Nino. 

Sedangkan, Aldebaran (Arya Saloka) tampak sangat senang bahwa Ikbal termakan jebakannya dan Mama Sarah (Natasha Dewanti) untuk lakukan pertemuan dengan cleaning service yang bekerja sama dengannya. 

Aldebaran tengah ke Bandung bersama Mama Sarah untuk bekerja sama dengan cleaning service yang meneror Elsa. Rencana mereka pun tampaknya berjalan dengan baik Ikbal memakan umpan mereka untuk bertemu di Taman Pinus. 

"Bu, saya sudah melakukan tugas saya ya kita akan ketemuan di Taman Pinus," ujar sang cleaning service. 

"Al kamu bisa menelepon polisi sekarang," tutur mama Sarah. 

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Semua jawaban tersebut bisa Anda temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI Plus. 

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini