Share

Kalina Oktarani Alami Kecelakaan, Pelaku Sempat Melarikan Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 27 November 2021 08:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 33 2508206 kalina-oktarani-alami-kecelakaan-pelaku-sempat-melarikan-diri-yl1EZ4WfNl.jpg Kalina Oktarani alami kecelakaan di kawasan Petojo, Jakpus, pada 26 November 2021. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

JAKARTA - Kalina Oktarani tengah tertimpa musibah. Dia mengaku, kendaraan yang ditumpanginya ditabrak oleh mobil box di kawasan Petojo, Jakarta Pusat, pada 26 November 2021. 

Kalina memastikan, ketika tabrakan terjadi, sopir yang mengendarai mobilnya melaju dengan kecepatan rendah, sekitar 20 kilometer per jam.

Kalina Oktarani kecelakaan. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

“Seumur hidup baru pertama kali mobil ditabrak dan saya ada di dalam mobil. Syok banget,” ujarnya seperti dikutip dari Instagram, pada Sabtu (27/11/2021). 

Istri Vicky Prasetyo itu berkisah, dirinya tengah dalam perjalanan menuju tempat fitting baju di kawasan Petojo ketika peristiwa itu terjadi. Di perempatan jalan, sebuah mobil box menghantam mobilnya dari sebelah kanan. 

“Sopir saya sudah kasih klakson agar mobil box itu ngerem. Tapi bukannya ngerem, mobil itu tetap jalan yang akhirnya menabrak mobil saya,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Ingin Punya Momongan, Kalina Oktarani Tancap Gas Program Hamil

Usai kejadian tersebut, sopir Kalina dan pengendara mobil box itu sempat terlibat adu argumen. Si penabrak, enggan mengakui kesalahannya. Melihat tak ada itikad baik dari pelaku, Kalina memilih menyelesaikan masalah tersebut di kantor polisi.

Namun si pelaku justru melarikan diri hingga terjadilah insiden kejar-kejaran. Sampai di kantor polisi pun, dia mengaku, sang penabrak masih berkeras tak mengakui kesalahannya. Hingga akhirnya dia keceplosan mengatakan tidak melihat mobil milik Kalina melintas.

Kalina Oktarani. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Pada akhir unggahannya, Kalina bersyukur, dirinya dan orang-orang yang ada bersama dengannya di dalam mobil masih diberi keselamatan. Dia mengimbau, agar para sopir selalu waspada saat berkendara. 

“Pesan saya untuk para sopir di luar sana, tolong untuk lebih hati-hati saat mengemudi. Karena jika kalian lalai bisa merugikan orang lain. Bukan hanya harta, tapi juga nyawa orang,” ujar Kalina Oktarani.*

Baca juga: Disemprot Ayah Bibi Ardiansyah Habis-habisan, Doddy Sudrajat: Saya Salah Apa?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini